Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Daerah · 5 Mar 2021 13:19 WITA ·

Bupati FDW ‘Sweeping’ Kendis : Dua Unit Kedapatan Tak Miliki Kelengkapan Surat


 Bupati FDW ‘Sweeping’ Kendis : Dua Unit Kedapatan Tak Miliki Kelengkapan Surat Perbesar

InfoRakyatNews.com, MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar yang di dampingi Wakil Bupati Petra Yanni Rembang secara bersama melakukan pemeriksaan Kendaraan Dinas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Pemeriksaan tersebut dilakukan dengan Apel Kendaraan Dinas di halaman Kantor Bupati Minsel, Jumat, (05/03/2021). 

Diketahui, Pemeriksaan Kendaraan dinas ini sudah berlangsung selama 3 hari ini. Dari beberapa kendaraan dinas yang di periksa oleh Bupati bersama Wakilnya, terpantau dihari ini masih terdapat kendaraan yang cacat Administrasi. salah satunya 2 Unit Mobil Damkar yang dikelolah oleh Polisi Pamong Praja (PolPP) Minsel. dimana 2 unit Mobil Damkar tersebut tidak memiliki surat Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB). 

Bupati Wongkar saat mendapati hal tersebut, sontak geram dan dengan tegas menginstruksikan kepada Dinas terkait yang mengelolah Unit Kendaraan tersebut agar segera menyelesaikan masalah tersebut.

“Harus segera diselesaikan jangan ditunda-tunda, apa lagi ini masalah bukti kepemilikan (BPKB),” Tegas Bupati Wongkar. 

Bupati pun menambahkan agar pihak Pemerintahan harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat.

“Kita harus menjadi contoh kepada masyarakat, taat administrasi dan taat pajak, segera lakukan kordinasi dengan pihak terkait untuk pengurusan,” Instruksi Bupati Wongkar.

Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (PolPP) Hendrik Palit, Seperti yang di jelaskan kepada Bupati saat pemeriksaan menyebutkan bahwa kendala yang dihadapai saat ini adalah mobil damkar yang dihibahkan dari Kabupaten Minahasa sejak tahun 2004 lalu belum balik nama saat masih di Minahasa.

“Permasalahannya disitu, mobil yang dihibahkan sejak tahun 2004 dari kabupaten Minahasa belum juga balik sejak di minahasa.” Kata Palit pada Wartawan.

Namun Palit mengungkapkan akan segera dan secepatnya menyelesaikan masalah ini (BPKB)

“Namun kami akan segera koordinasi untuk menyelesaikan semuanya.” Tandas Palit. (**/Jd)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Mashuri Tutup LT-III Regu Penggalang Kwarcab Gerakan Pramuka Merangin

11 November 2022 - 12:39 WITA

Merangin Peringati Hari Pahlawan 2022

11 November 2022 - 12:33 WITA

Longsor, Wabup Langsung Turun Sampai Jalan Kembali Normal

11 November 2022 - 12:29 WITA

Nilwan Yahya Optimis, Merangin Raih Camat Teladan

11 November 2022 - 12:25 WITA

FER Ingatkan Pentingnya Cegah Stunting

27 Oktober 2022 - 15:59 WITA

Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut

23 Oktober 2022 - 10:52 WITA

Trending di Daerah