Connect with us

Bitung

Sukses Gelar Sidang Pleno II, GMKI Cabang Manado Siap Tancap Gas

Published

on

Bitung, inforakyatNews.com – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Manado masa bakti 2021-2023, melaksanakan sidang pleno II, di Rumah Dinas Walikota Bitung, Maurits Mantiri, yang adalah senior GMKI, Minggu (4/6/2023).

Dalam rangka mengevaluasi seluruh program yang berjalan selama satu tahun adalah merupakan pergumulan GMKI. Di antaranya, gereja, perguruan tinggi dan masyarakat sebagai Tri Matra GMKI yang fokus dalam pelayanan demi untuk kepentingan ummat dan masyarakat.

Kegiatan sidang pleno II berlangsung selama dua hari, sidang di buka pada hari sabtu tanggal 3 juni dan berakhir hari minggu tanggal 4 juli 2023.

Ketua GMKI cabang Manado, Combyan Lombongbitung mengatakan pleno II ini sebagai wadah evaluasi proker dari BPC GMKI cabang Manado.

“Pleno II BPC Manado merupakan wadah utk Evaluasi BPC terhadap program-program dan aktifitas cabang.
Selain itu pleno II juga bertujuan untuk membuat penyesuaian program dalam sisa periode kepengurusan,” ungkap mantan Presiden Mahasiswa Unsrat itu.

Combyan berharap GMKI Manado untuk siap menjadi Leerschool demi terciptanya kader kader Gemeinschaft.

“Semoga GMKI Cabang Manado senantiasa menjadi Leerschool yang dapat menciptakan kader-kader Gemeinschaf sebagai garam dan terang dunia yang berdampak di tanah ibu pertiwi. Ut Omnes Unum Sint,” tandas Ketua Cabang GMKI Manado. (Ald)

Trending