Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Minahasa Tenggara · 10 Okt 2022 00:19 WITA ·

Gelar Rases Kedua, Fateh Kosoloi Wujudkan Aspirasi Masyarakat


 Gelar Rases Kedua, Fateh Kosoloi Wujudkan Aspirasi Masyarakat Perbesar

Mitra, inforakyatnews.com – Penggelaran kegiatan masa Reses kedua daerah pemilihan dua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra ) oleh Fateh M.A. Kosoloi, bertempat di Desa Molompar Timur Kecamatan Belang, Sabtu 08/10/2022.

Dalam kegiatan ini, anggota DPRD Fateh M.A. Kosoloi menerima beberapa aspirasi masyarakat khususnya yang bergerak di bidang pertanian, peternakan, serta pembangunan infrastruktur desa.

Pada sambutanya Fateh M.A. Kosoloi menyampaikan tentang hasil aspirasi masyarakat yang sejak tahun 2020 hingga 2021 akan terlaksana pada tahun ini.

“Kami selaku DPRD Kabupaten Mitra ingin menyampaikan bahwa di anggaran tahun 2022 ini di Desa Molompar Raya dan Watuliney Raya itu mendapatkan anggaran yang begitu besar. Ini adalah hasil yang kami usulkan dari kemarin-kemarin tapi baru teraksasi pada tahun ini seperti, akan ada pembuatan jalan untuk masyarakat dan jaringan air bersih yang akan di pasang pada 50 rumah dengan panjang jaringan seribu meter oleh Dinas PU, serta pembuatan irigasi-irigasi pada akhir tahun ini seperti yang di harapkan,” ujarnya.

“Sambungnya, adapun hasil perjuangan-perjuangan dari anggota DPRD Mintra ini adalah aspirasi masyarakat yang kemarin-kemarin belum teraksasikan, karena yang kita tau bersama anggaran yang sekarang profitnya masi terpotong-potong, dan sekedar informasi juga bahwa di bulan depan kita akan membahas APBD di tahun 2023, jadi hasil reses pada hari ini kita akan masukan dalam anggaran nanti di pembahasan kita,” tutupnya.

Kegiatan reses ini juga di laksanakan dengan sesi tanya jawab oleh masyarakat tentang keluhan-keluhan kepada dinas-dinas terkait mengenai kepentingan umum, yang mencangkup pertanian, perternakan serta pekerja nelayan yang sudah mendapatkan hasil penyelesaian dan kesepakatan bersama.

(R.PRATAMA)

Artikel ini telah dibaca 107 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Gelar Reses Kedua, Anggota DPRD Dari Partai Golkar Ini Prioritaskan Masyarakat

12 Oktober 2022 - 08:41 WITA

Gelar Reses Kedua, DPRD Semuel Mintolalu, Mengutamakan Kepentingan Masyarakat

10 Oktober 2022 - 00:29 WITA

Gelar Reses Kedua, Ketua DPRD Marty Ole Prioritaskan Aspirasi Rakyat

10 Oktober 2022 - 00:22 WITA

Aliansi Masyarakat Adat Nusantara Sulut Akan Muswil ke-III di Mitra

23 September 2022 - 15:35 WITA

Bandar Obat-obatan Terlarang, Di Ringkus Satnarkoba Polres Mitra

4 September 2022 - 19:32 WITA

Kapolda Sulut Mengunjungi Polres Mitra

30 Agustus 2022 - 14:08 WITA

Trending di Minahasa Tenggara