Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Minahasa Tenggara · 12 Okt 2022 08:41 WITA ·

Gelar Reses Kedua, Anggota DPRD Dari Partai Golkar Ini Prioritaskan Masyarakat


 Gelar Reses Kedua, Anggota DPRD Dari Partai Golkar Ini Prioritaskan Masyarakat Perbesar

Mitra, inforakyatnews.com – Penggelaran kegiatan masa Reses kedua daerah pemilihan satu DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra ), oleh Vanda Rantung, S.E yang bertempat di Kelurahan Lowu Dua Kecamatan Ratahan, minggu 09/10/2022.

Anggota DPRD dari partai Golkar ini, dalam kegiatan resesnya menerima beberapa aspirasi dari warga yang mengenai fungsi dari lampu jalan dan bantuan sosial untuk masyarakat.

Pada sambutanya Vanda Rantung, S.H menjawab tentang beberapa aspirasi masyarakat seperti keluhan yang merasa fungsi penggunaan lampu jalan saat ini terbilang kurang tepat sasaran.

” Kami sedang melakukan perbaikan-perbaikan fasilitas umum yang tentunya untuk keperluan masyarakat semua, menanggapi masalah lampu jalan yang kurang tepat sasaran kefungsiannya untuk menerangi jalan dan mepermudah pengguna jalan di malam hari, kami akan usulka agar di ganti lampu merkuri seperti dulu atw di tambahkan ke sisi sebelah jalan,” jawabnya.

Ada pun keluhan masyarakat mengenai lampu jalan ini agar mempertepatgunakan fungsi lampu jalan yaitu selain memper indah juga menerangi sisi jalan hingga ke tengah jalan, mengingat jalanan Mitra sedang dalam tahap pelebaran disetip wilayah yang artinya lebih banyak membutuhkan pengcahayaan dari lampu jalan tersebut.

Dalam kegiatan reses ini juga di laksanakan sesi tanya jawab oleh masyarakat kepada dinas-dinas terkait, seperti penerimaan bantuan sosial untuk masyarakat penyandang disabilitas yang sudah di jawab dan diakui akan di tangani lebih akurat lagi oleh dinas sosial.

(R.PRATAMA)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Gelar Reses Kedua, DPRD Semuel Mintolalu, Mengutamakan Kepentingan Masyarakat

10 Oktober 2022 - 00:29 WITA

Gelar Reses Kedua, Ketua DPRD Marty Ole Prioritaskan Aspirasi Rakyat

10 Oktober 2022 - 00:22 WITA

Gelar Rases Kedua, Fateh Kosoloi Wujudkan Aspirasi Masyarakat

10 Oktober 2022 - 00:19 WITA

Aliansi Masyarakat Adat Nusantara Sulut Akan Muswil ke-III di Mitra

23 September 2022 - 15:35 WITA

Bandar Obat-obatan Terlarang, Di Ringkus Satnarkoba Polres Mitra

4 September 2022 - 19:32 WITA

Kapolda Sulut Mengunjungi Polres Mitra

30 Agustus 2022 - 14:08 WITA

Trending di Minahasa Tenggara