Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Manggarai · 9 Jan 2023 16:16 WITA ·

Gegara Sampah, Warga Pitak Dipukul Hingga Tewas


 Gegara Sampah, Warga Pitak Dipukul Hingga Tewas Perbesar

Manggarai, inforakyatnews.com – Masalah sepele kadang-kadang bisa berujung maut. Setidaknya itulah yang terjadi pada korban LJD (59), yang dpukul tetangganya hingga tewas gegara ada tumpukan sampah di saluran air di depan rumah korban dan pelaku.

Kejadian ini terjadi pada Minggu (8/1/23), sekitar pukul 11.30 wita di Jl.Lestari, Kelurahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT.

Kapolres Manggarai melalui Kasubag Humas Ipda Made Budiarsa yang dihubungi media ini, Minggu (8/1/23) malam menyebut, kasus penganiayaan yang berujung korban meninggal dunia itu berawal, saat korban, isteri dan anak perempuannya sedang duduk bercerita di ruang tamu rumah mereka. Ketiganya diketahui baru saja pulang menghadiri acara di rumah tetangga.

Sementara bercerita, pelaku FAA (31) yang tidak lain adalah keponakan korban dan rumahnya berdampingan dengan rumah korban, baru saja pulang dari suatu tempat.

Dari dalam rumah, korban, isteri dan anak perempuannya mendengar dengan jelas suara tinggi pelaku yang sedang emosi karena melihat ada tumpukan sampah kulit nangka di saluran air depan rumah pelaku.

“Pelaku marah pada korban yang menjabat sebagai kepala lingkungan dan ketua wilayah, karena tidak bisa menjaga kebersihan lingkungan,” jelas Made, sebagaimana penuturan anak korban yang juga saksi mata dalam kasus ini.

Mendengar pelaku marah-marah, korban, isteri dan anaknya (Saksi) mendatangi rumah pelaku untuk menanyakan maksud ucapan pelaku tersebut.

Diduga karena pengaruh minuman keras, pelaku rupanya tidak menerima dengan baik kedatangan korban dan keluarganya. Cekcok mulutpun tidak bisa dihindari. Pelaku yang sudah tidak bisa mengendalikan emosinya lalu mendorong korban dan memukulnya di bagian wajah, hingga terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun dalam perjalanan, korban menghembuskan napas terakhirnya.

“Pelaku telah diamankan di Polres Manggarai untuk dilakukan proses penyelidikan sesuai hukum yang berlaku,” kata Made. (Adi Nembok)

Artikel ini telah dibaca 151 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Modus Berdoa, Pria Asal Kedutul Ini Curi Tas Mahasiswa Kapela Adorasi

12 Januari 2023 - 22:30 WITA

Pria di Manggarai Meninggal Usai Dikeroyok Sejumlah Orang Tak Dikenal

3 Januari 2023 - 16:23 WITA

Polisi Grebek Judi Sabung Ayam, 2 Pelaku Ditangkap

28 November 2022 - 19:57 WITA

Entrasol Ajak Warga Ruteng Jalan Sehat dan Senam Aerobik

12 November 2022 - 16:43 WITA

Di Manggarai, Anak Bunuh Ibu Kandung

25 Oktober 2022 - 16:35 WITA

Pintu Gerbang Dinas PPO Manggarai Dicuri

25 Oktober 2022 - 06:32 WITA

Trending di Manggarai