Menu

Mode Gelap
KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler GMNI Cabang Manggarai Demo Tolak Kenaikkan Harga BBM Kata BMKG Soal Cuaca Tak Menentu Saat ini Pemda Manggarai Himbau Masyarakat Waspada Wabah PMK

Komunitas dan Organisasi · 18 Okt 2021 04:46 WITA ·

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Ketua TP-PKK Tomohon, Terpilih Sebagai Penatua P/KB dan WKI


 Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Ketua TP-PKK Tomohon, Terpilih Sebagai Penatua P/KB dan WKI Perbesar

TOMOHON – Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) saat ini sedang menggelar pesta demokrasi iman, dalam hal ini mengadakan pemilihan komisi pelayan kategorial (Kompelka) Jemaat GMIM Periode 2022-2026 dilakukan serentak pada hari ini 17 oktober 2021, yang sebelumnya pada 15 oktober 2021 telah dilaksanakan pemilihan Pelayan Khusus (Diaken dan Penatua).

Halnya di Kota Tomohon, di Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Wilaya Kakaskasen, melalui pemilihan Komisi Pelayan Kategorial (Kompelka) jemaat yang digelar di gedung gereja, Minggu (17/10/2021) Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH terpilih sebagai Ketua Komisi PKB (Pria/Kaum Bapa).

Dalam agenda yang sama dan di Jemaat yang sama, Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng terpilih juga sebagai Ketua Komisi WKI (Wanita/ Kaum Ibu).

Pada pemilihan itu Walikota Senduk memperoleh 130 suara dari 136 pemilih anggota PKB, sedangkan Sym. drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, memperoleh 108 suara dari 151 pemilih WKI.

Walikota Senduk mengungkapkan tugas melayani merupakan panggilan dan tanggung jawab iman sebagai wujud pemberian diri dalam melayani sesama terlebih melayani Tuhan. “Hal ini merupakan bagian dari tugas panggilan gereja yakni bersekutu, bersaksi dan melayani,” ucap Caroll Senduk

Senada dikatakan Sym. drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, yang menyatakan juga bahwa tugas pelayanan yang dipercayakan saat ini adalah merupakan bagian dari tanggung jawab kita sebagai gereja dalam membangun iman untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

“Terimakasi atas kepercayaan yang diberikan bagi kami, dengan harapan adanya dukungan dari seluruh jemaat dalam bersama-sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam pelayanan, semoga Tuhan memberkati kita semua,” ucap Jeand’arc Karundeng. (***/jud)

Artikel ini telah dibaca 71 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Walikota Caroll Hadiri Pleno TPAKD Provinsi Sulawesi Utara

26 September 2022 - 10:42 WITA

Caroll-Wenny Hadiri Peringatan HUT ke-58 Provinsi Sulut

24 September 2022 - 06:00 WITA

“Tomohon Bersyukur”, Ratusan ASN Hadiri KKR Yang Dipimpin Pdt Gilbert Lumoindong

23 September 2022 - 16:56 WITA

Aliansi Masyarakat Adat Nusantara Sulut Akan Muswil ke-III di Mitra

23 September 2022 - 15:35 WITA

Pondalos Sebut Penggunaan Pelat Ranmor Warna Putih Diberlakukan Bertahap

21 September 2022 - 13:56 WITA

Surya Paloh Beberkan Alasan Rekomendasi Tiga Capres dari Eksternal Partai

20 September 2022 - 17:24 WITA

Trending di Daerah