Menu

Mode Gelap
KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler GMNI Cabang Manggarai Demo Tolak Kenaikkan Harga BBM Kata BMKG Soal Cuaca Tak Menentu Saat ini Pemda Manggarai Himbau Masyarakat Waspada Wabah PMK

Minahasa Selatan · 24 Jun 2022 09:46 WITA ·

Pemkab Minsel Apresiasi Dermawan Peduli Bencana Amurang


 Pemkab Minsel Apresiasi Dermawan Peduli Bencana Amurang Perbesar

AMURANG, inforakyatnews.com– Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengapresiasi para dermawan yang peduli dengan memberikan donasi terhadap korban bencana Amurang. Hingga Jumat (24/6) hari ini, tercatat donasi yang masuk melalui rekening resmi peduli bencana Post Komando Penanganan Bencana sebesar Rp109.733.000,- (seratus sembilan juta, tujuh ratus tiga puluh tiga ribu rupiah).
(Grafik picture terlampir)

“Pak Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR), memberi apresiasi dan terimakasih atas dukungan, kerja gotong royong dan bantuan dari berbagai kalangan yang peduli bencana Amurang,” ujar Kepala Dinas Kominfo Minsel Royke Mandey.
Dia menyebutkan, selain donasi uang, sejumlah bantuan dalam bentuk sembako dan materi lainnya juga terus mengalir. “Hingga kemarin, tercatat ada sekira 368 penyumbang. Ada yang perorangan, organisasi, komunitas, lembaga keagamaan, pemerintah desa dan kelurahan dan institusi-institusi lainnya,” terang Mandey.
Mandey menegaskan, pemerintah memastikan pengelolaan donasi bantuan akan dimanfaatkan sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat terdampak.“Kita akan update secara periodik donasi yang masuk sehingga semua dikelola secara transparan,” pungkasnya.(adv/jes)
Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Bupati Minsel Cup U-17 Sukses, PS LS Juara

7 Agustus 2022 - 12:44 WITA

Pertama di Amurang, Klinik Mata Trinita Mulai Beroperasi

3 Agustus 2022 - 09:13 WITA

Pemkab Launching Pemilihan Hukum Tua Serentak

4 Juli 2022 - 19:25 WITA

KPID Sulut Warning Pemkab Minsel Salurkan Bantuan STB Tepat Sasaran

21 Juni 2022 - 22:44 WITA

DPRD Minsel Tetapkan Pansus Ranperda Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan

21 Juni 2022 - 07:11 WITA

14 Peserta Pra Penas KTNA Dapat Dukungan FDW-PYR

20 Juni 2022 - 19:53 WITA

Trending di Minahasa Selatan