Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Partai · 25 Jun 2021 09:05 WITA ·

Cherly Mantiri Nahkodai Partai Nasdem Kota Tomohon


 Cherly Mantiri Nahkodai Partai Nasdem Kota Tomohon Perbesar

InfoRakyatNews.com, Tomohon – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kota Tomohon resmi dilantik, Jumat (25/6/2021).

Di gelar di villa Emita, pengukuhan dilakukan Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Utara Victor Mailangkay dalam pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) NasDem Tomohon.

Cherly Mantiri dipercayakan sebagai Ketua DPD NasDem Kota Tomohon. Sedangkan di posisi Sekretaris yakni Jefifany Mawey dan Andreas Manus sebagai Bendahara.

Dalam pengukuhan ini tampak turut dihadiri Sekretaris Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sulut Stella Runtuwene, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sukut Stenly Mewengkang dan Nico Tampi, serta Anggota DPRD Kota Tomohon Erens Kereh yang juga sebagai dilantik Dewan Pakar DPD NasDem Tomohon.

“Pengurus DPD Partai NasDem Tomohon diharapkan agar dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. Terutama untuk terus begerak menghadapi agenda-agenda pesta demokrasi mendatang,” kata Victor Mailangkay usai pelaksanaan pengukuhan.

Dengan pengurus DPD NasDem Tomohon yang baru ini diharapkan, bisa membawa peningkatan, terutama dalam hal raihan kursi serta mampu memacu eksistensi Partai NasDem Tomohon.

“Untuk kursi tagetnya satu kecamatan satu kursi. Jadi kalau ada 5 kecamatan tentu harus ada 5 kursi. Itu sebagaimana Instruksi dari Ketua Umum Pak Surya Paloh,” sebutnya.

Sementara itu, usai dilantik Cherly Mantiri mengatakan siap menjalan tugas terutama dalam memenuhi target di 2024 mendatang.

“Sudah menjadi amanat agar mencapai target di 2024. Baik Pilcaleg tingkat Kota, Provinsi dan Pusat. Juga Pilkada dan Pilpres,”

Untuk itu, akan digencarkan konsolidasi hingga ke tingkat kelurahan.

“Akan konsolidasi hingga tingkat Kelurahan. Kami sudah punya target untuk mencapai itu,” pungkasnya. 

Adapun kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Rakerda DPD NasDem Tomohon.

Penulis : Aldo Kumaat

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Peduli Korban Kebakaran, Walikota Caroll Kunjungi Keluarga Serahkan Bantuan

23 November 2022 - 22:32 WITA

Hadiri Closing Ceremony Porprov XI, Walikota Apresiasi Capaian Atlit Kota Tomohon

21 November 2022 - 23:31 WITA

Walkot Caroll Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kabupaten Minut ke-19

21 November 2022 - 22:24 WITA

Walikota Caroll Ungkap Komitmen Permudah Izin di Tomohon

21 November 2022 - 21:53 WITA

Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi “Pembumian Pancasila” Tahun 2022

21 November 2022 - 19:38 WITA

Walikota Caroll: Tomohon Miliki Potensi Sumber Daya Alam Melimpah

21 November 2022 - 18:49 WITA

Trending di Tomohon