Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 31 Jan 2022 19:01 WITA ·

Wawali WL Ucapkan Selamat HUT ke-54 Jemaat GMIM Getsemani Lansot


 Wawali WL Ucapkan Selamat HUT ke-54 Jemaat GMIM Getsemani Lansot Perbesar

TOMOHON, inforakyatnews.com – Wakil Walikota Tomohon Mengatakan atas nama pribadi Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., dalam keluarga Senduk-Karundeng bersama Saya Wakil Walikota Wenny Lumentut, S.E., dalam keluarga Lumentut-Sangi, serta atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, saya mengucapkan selamat hari hari ulang tahun ke-54 Jemaat GMIM Getsemani Lansot. kiranya kedamaian dan sukacita iman akan menumbuhkan semangat dan kerjasama kita sebagai jemaat dan warga masyarakat Kota Tomohon.

Kita semua patut bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas hari ulang tahun ke-54 Jemaat GMIM Getsemani Lansot. kita meyakini bersama bahwa semuanya ini adalah atas kasih karunia dan berkat dari Tuhan.
Kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon, pelayan khusus dan jemaat GMIM Getsemani Lansot yang selalu berpartisipasi aktif dan memberikan dukungan penuh pada setiap program dan kegiatan di pemerintahan dan dalam kehidupan bergereja.
Kita semua sebagai jemaat, pelayan khusus dan masyarakat kota tomohon diingatkan agar tidak lupa pada tugas dan tanggung jawab gereja yaitu bersekutu, bersaksi dan melayani dengan penuh ketulusan bagi kemuliaan Tuhan.

Marilah kita bersama-sama terus jaga kehidupan yang rukun dan damai, sebagaimana yang telah terbina selama ini. mari kita terus melangkah bersama, kita sukseskan berbagai agenda penting dan strategis untuk mewujudkan visi tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera.
Melalui peran gereja maka kita harus terus berjuang dan memberikan perhatian yang tinggi kepada jemaat dengan program-program yang menyentuh kebutuhan jemaat dan untuk kesejahteraan bersama.
Pada kesempatan ini Pemerintah Kota Tomohon Memberikan bantuan kepada Jemaat GMIM Getsemani Lansot dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E juga memberikan bantuan melalui CSR Bank SulutGo kepada GMIM Getsemani Lansot.

Dihadiri Juga oleh anggota DPRD Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Herol Kaawoan, Ketua DPRD Kota Tomohon Pnt. Djemmy Jery Sundah, S.E., Ketua BPMW Tomohon III Pdt. Greyti Rampisela – Lomboan, M.Th., Ketua BPMJ GMIM Getsemani Lansot Pdt. Femi Mawuntu – Agu, S.Th. bersama para Pendeta pelayan, Guru Agama, serta pelayan khusus dan jemaat kolom 1-23 GMIM Getsemani Lansot, Ketua Panitia HUT ke-54 Gmim Getsemani Lansot Brayen Sundah, M.H., Para pendeta yang pernah melayani di jemaat Gmim Getsemani Lansot, dan Jajaran pemerintah Kota Tomohon. (**)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Peduli Korban Kebakaran, Walikota Caroll Kunjungi Keluarga Serahkan Bantuan

23 November 2022 - 22:32 WITA

Hadiri Closing Ceremony Porprov XI, Walikota Apresiasi Capaian Atlit Kota Tomohon

21 November 2022 - 23:31 WITA

Walkot Caroll Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kabupaten Minut ke-19

21 November 2022 - 22:24 WITA

Walikota Caroll Ungkap Komitmen Permudah Izin di Tomohon

21 November 2022 - 21:53 WITA

Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi “Pembumian Pancasila” Tahun 2022

21 November 2022 - 19:38 WITA

Walikota Caroll: Tomohon Miliki Potensi Sumber Daya Alam Melimpah

21 November 2022 - 18:49 WITA

Trending di Tomohon