Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 3 Okt 2022 23:13 WITA ·

Terkait ODGJ Pemkot Tomohon Lanjutkan Perawatan ke RSJ Kalasey


 Terkait ODGJ Pemkot Tomohon Lanjutkan Perawatan ke RSJ Kalasey Perbesar

TOMOHON, inforakyatNews.com – Dinas Sosial Pemkot Tomohon Akhirnya memfasilitasi perempuan yang berinisial YP ke RS Jiwa Kalasey, pada Senin (3/10).

Dikarenakan YP sering kali berulah dan membuat heboh masyarakat Tomohon terutama pejalan kaki dan pengguna jalan raya yang berpapasan dengannya karena aksinya sering berjalan kaki lalu lalang di jalan raya tanpa busana alias bertelanjang.

“Yetty kami amankan bersama instansi Dinas Sosial, Dinas Pariwisata dan Disdukcapil Tomohon karena kerap membuat keributan dan berjalan tanpa mengenakan busana,” tegas Stenly Mokorimban Kasat Pol PP Tomohon.

“Kami mendapat perintah langsung dari Wali Kota Tomohon (Caroll Senduk/CS) dan Wakil Wali Kota (WL) untuk segera mengamankan Yetty dan membawahnya ke RSJ Kalasey guna mendapatkan perawatan yang lebih baik disana,”

“Kami sudah berulang kali mengamankan dia bahkan memberikan pakaian dan makanan yang layak, tapi dia selalu melarikan diri,” ungkap Mokorimban.

Saat ini ODGJ Yetty telah ditangani dan dirawat secara lebih baik di Rumah Sakit (RS) Jiwa Kalasey Minahasa yang khusus menangani ODGJ. (wan*)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Peduli Korban Kebakaran, Walikota Caroll Kunjungi Keluarga Serahkan Bantuan

23 November 2022 - 22:32 WITA

Hadiri Closing Ceremony Porprov XI, Walikota Apresiasi Capaian Atlit Kota Tomohon

21 November 2022 - 23:31 WITA

Walkot Caroll Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kabupaten Minut ke-19

21 November 2022 - 22:24 WITA

Walikota Caroll Ungkap Komitmen Permudah Izin di Tomohon

21 November 2022 - 21:53 WITA

Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi “Pembumian Pancasila” Tahun 2022

21 November 2022 - 19:38 WITA

Walikota Caroll: Tomohon Miliki Potensi Sumber Daya Alam Melimpah

21 November 2022 - 18:49 WITA

Trending di Tomohon