Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 7 Jul 2022 21:03 WITA ·

SKPD Diminta Sukseskan Program CSWL, Wawali WL: Saya Tak Punya Ambisi Jadi Walikota


 SKPD Diminta Sukseskan Program CSWL, Wawali WL: Saya Tak Punya Ambisi Jadi Walikota Perbesar

TOMOHON, inforakyatnews.com – Kepada seluruh Kepala satuan perangkat perangkat daerah (SKPD) jajaran Pemkot Kota Tomohon diminta sukseskan program pemerintahan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL).

Permintaan ini disampaikan oleh Wakil  Walikota Tomohon, Wenny Lumentut saat memberikan arahan pada kegiatan FGD awal dalam rangka penyusunan rencana penanggulangan kemiskinan daerah (RPKD) Kota Tomohon, Kamis (7/7/2022) bertempat di Terung Kabasaran Kolongan Tomohon.

‘Saya mau sampaikan disini apa yang susah di Kota Tomohon? Walikota dan Wakil Walikota (CSWL)  berteman dengan pak Gubernur Olly. Kalau seluruh penyelenggara pemerintahan di Kota Tomohon dalam rangka mensukseskan suatu program apa yang susah? Tak mungkin pak Gubernur tidak bantu. Kami sebagai pimpinan daerah, selalu saya sampaikan” stop-stop tu dibawa itu membeda-bedakan walikota dan wakil walikota. Saya tidak punya ambisi untuk menjadi walikota di kota Tomohon. Saya adalah anak buah dari pak Olly Dondokambey. Kebetulan saya berikut ditugaskan sebagai anggota DPR RI. Jadi, saya ingin sampaikan mari torang suskeskan pemerintahan CSWL,” tegas Wawali WL itu.

Lanjut WL dengan tegas mengatakan, dirinya tidak pernah keberatan dengan pengangkatan-pengangkatan, baik eselon II,III, IV dan lain-lain.

“Tetapi jika kerja tak beres, dia (pejabat-red) yang ganti atau saya yang mundur  dihadapan pak Gubernur saya akan sampaikan itu. Jadi, mari torang turuti apa yang diputuskan pak Walikota,” pintah Wakil Walikota Tomohon itu.

Sembari dirinya mengatakan jika ada kendala-kendala dengan program CSWL yang berhubungan dengan pemprov dan pemerintah pusat, silahkan melapor kepada kami (CSWL-red).

“Torang siap fasitasi dan membantu agar supaya semua dapat berjalan lebih baik lagi yang ada. Percuma itu sinergitas yang ada, jika tidak dipergunakan sebaik-baiknya,” tandas Wawali Wenny Lumentut. (Wan/*)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Peduli Korban Kebakaran, Walikota Caroll Kunjungi Keluarga Serahkan Bantuan

23 November 2022 - 22:32 WITA

Hadiri Closing Ceremony Porprov XI, Walikota Apresiasi Capaian Atlit Kota Tomohon

21 November 2022 - 23:31 WITA

Walkot Caroll Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kabupaten Minut ke-19

21 November 2022 - 22:24 WITA

Walikota Caroll Ungkap Komitmen Permudah Izin di Tomohon

21 November 2022 - 21:53 WITA

Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi “Pembumian Pancasila” Tahun 2022

21 November 2022 - 19:38 WITA

Walikota Caroll: Tomohon Miliki Potensi Sumber Daya Alam Melimpah

21 November 2022 - 18:49 WITA

Trending di Tomohon