Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 6 Apr 2021 14:16 WITA ·

Seorang Pengusaha Bangun Fasilitas Olahraga Berstandar International, Pemkot Tomohon Beri Apresiasi


 Seorang Pengusaha Bangun Fasilitas Olahraga Berstandar International, Pemkot Tomohon Beri Apresiasi Perbesar

InfoRakyatNews.com, Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon melalui Walikota Caroll Senduk bersama Wawali Wenny Lumentut memberikan apresiasi kepada salah satu Pengusaha Kota Tomohon atas dibangunnya fasilitas olahraga lintasan lari berstandar international.
Walikota Caroll Senduk bersama Wakil Walikota Lumentut yang didampingin anggota DPRD Jemmy Wewengkang saat meninjau lokasi lintasan lari ini, yang berada di kompleks persekolahan St. Nikolaus Tomohon, mengatakan; kualitas lintasan lari (atletik) yang berstandar internasional ini menjadi kebanggaan bagi Kota Tomohon karena sudah memiliki fasilitas olahraga seperti ini.
“Selaku pemerintah tentunya memberikan apresiasi kepada bapak Ronald dan ibu Merry yang senantiasa mendukung  saya dan Pak Wenny  dalam mewujudkan visi dan misi kami selaku Walikota dan wakil Walikota Tomohon, khususnya di bidang olahraga maupun pendidikan dengan membangun fasilitas-fasilitas yang berstandar Internasional”, ujar Caroll Senduk 
Korompis mengungkapkan Panjang keliling lapangan lari berjarak 400 meter pada bagian lintasan terdalam, sementara untuk lintasan terluar bisa mencapai 461,33 meter dengan sudut terjauh mencapai 37,73 derajat. 
Kemudian lebar lintasan lari standarnya yaitu 7,32 meter dan tiap bagian lintasannya berukuran 1,22 meter.
“Dibangunnya fasilitas berupa lintasan lari (atletik) yg berstandar internasional ini adalah wujud-nyata komitmen kami dalam mendukung program pemerintah khususnya di bidang olahraga,” ujar Owner SMU St Nikolaus, Ronald Korompis.
Selain meninjau lintasan atletik dan bangunan Gereja Katolik, Walikota, bersama wakil Walikota serta bapak Ronald Korompis dan Ibu Merry Wewengkang bersama anggota DPRD Jemmy Wewengkang, melakukan sharing dan diskusi tentang pengembangan pendidikan di kota Tomohon disinergikan dengan program pemerintah kota sesuai visi dan misi Walikota dan wakil Walikota. (**)
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Sinergi Pemkot dan DPRD Tomohon, APBD 2023 Disetujui

30 November 2022 - 23:43 WITA

Moment HARGURNAS, Walikota Caroll Sebut Guru Memiliki Peran Yang Amat Mulia Dan Strategis

30 November 2022 - 11:11 WITA

Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan CSR BRI Kepada PD Pasar Tomohon

29 November 2022 - 23:03 WITA

3 Desember PERBAKIN Tomohon Kembali Gelar Kejuaraan Menembak

29 November 2022 - 18:50 WITA

Pnt Caroll Senduk Hadiri SMST di Tompaso

28 November 2022 - 23:46 WITA

Walikota Caroll Dampingi Gubernur Olly di Ibadah Pembukaan SMST Ke- 35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

28 November 2022 - 22:27 WITA

Trending di Tomohon