Menu

Mode Gelap
KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler GMNI Cabang Manggarai Demo Tolak Kenaikkan Harga BBM Kata BMKG Soal Cuaca Tak Menentu Saat ini Pemda Manggarai Himbau Masyarakat Waspada Wabah PMK

Manggarai · 29 Jun 2022 20:30 WITA ·

Rasakan Sakit yang Luar Biasa, Ternyata Ada Lilin di Perut Pria Ini


 Thobias Suman menunjukkan lilin-lilin yang keluar dari tubuh anaknya Perbesar

Thobias Suman menunjukkan lilin-lilin yang keluar dari tubuh anaknya

Manggarai, Inforakyatnews.com – Kejadian tak lazim terjadi di Manggarai, NTT. Seorang pria berusia 22 tahun di daerah itu, selama sepekan mengeluh sakit perut dan dubur yang luar biasa. Setelah dicek, ternyata ada belasan batang lilin dalam perut dan duburnya.

Pria berkebutuhan khusus itu adalah Yohanes Wahyu, anak kedua dari pasangan Thobias Suman dan Maria Nija, warga kompleks SPBU Carep, Kelurahan Carep, Kecamatan Langke Rembong.

Kepada wartawan, Rabu (29/6/22), ayah Wahyu, Thobias Suman mengatakan, sekitar seminggu yang lalu anak mereka mengalami sakit di bagaian perut dan duburnya. Untuk meredakan sakit itu, Wahyu diberikan anosol yang dimasukkan lewat duburnya.

Saat cairan itu masuk, Wahyu merasa nyaman dan bisa tidur.Tetapi saat terjaga, Wahyu kembali rasakan sakit yang sama.

Penasaran apa sebenarnya yang ada di dubur dan perut anak mereka, Wahyu diminta untuk mengambil posisi nungging. Dalam posisi itulah terlihat ada benda putih di dubur anak mereka. Setelah ditarik, benda itu ternyata lilin.

Menurut Thobias, yang juga Sekretaris Dewan (Sekwan) di DPRD Manggarai Timur itu, ia dan isteri sudah beberapa kali mengeluarkan lilin dari dubur anak mereka.

“Terakhir, kami keluarkan tiga batang lilin berukuran agak besar. Totalnya sudah ada 14 batang lilin yang telah keluar,” kata Thobias..

Maria Nija, ibu Wahyu mengatakan sudah membawa Wahyu ke salah satu dokter prakter di Ruteng dan dokter telah memberinya obat.

“Kami ceritakan ke dokter tentang apa yang anak kami alami dan dokter sudah beri obat. Sejak lilin keluar, kondisi anak saya baik-baik saja,” ungkap Maria.

Thobias dan Maria mengaku tidak mengerti tentang apa yang terjadi pada anak mereka. Keduanya hanya berharap, semoga kejadian ini bisa membawa hal baik untuk Wahyu.

Laporan : Adi Nembok.

Artikel ini telah dibaca 74 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

SMK St.Aloisius Wakil NTT Pada Ajang Lomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat Nasional

21 September 2022 - 15:41 WITA

GMNI Cabang Manggarai Demo Tolak Kenaikkan Harga BBM

6 September 2022 - 22:48 WITA

Literasi Harus Lahirkan Insan Berkarakter dan Berintegritas

28 Agustus 2022 - 18:18 WITA

Polisi Tangkap Bandar Togel Online, 1 Juta Lebih Uang Disita

20 Agustus 2022 - 18:08 WITA

Tarian Caci Meriahkan Perayaan HUT RI di Manggarai

18 Agustus 2022 - 15:39 WITA

Turnamen Mbaumuku Cup 1, RT 014 Juara 1 Bola Volly Putra/Putri

16 Agustus 2022 - 14:59 WITA

Trending di Manggarai