Menu

Mode Gelap
KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler GMNI Cabang Manggarai Demo Tolak Kenaikkan Harga BBM Kata BMKG Soal Cuaca Tak Menentu Saat ini Pemda Manggarai Himbau Masyarakat Waspada Wabah PMK

Movie · 14 Jul 2022 15:40 WITA ·

Rano Karno Siapkan Rinoa Senduk sebagai ‘Yalova’ Cucu Indro Warkop di Si Doel The Series


 Rano Karno Siapkan Rinoa Senduk sebagai ‘Yalova’ Cucu Indro Warkop di Si Doel The Series Perbesar

 

NASIONAL, inforakyatNews.com – Siapa yang tak kenal dengan serial legendaris Si Doel Anak Sekolahan?, Serial yang Diproduser, ditulis, disutradarai dan dibintangi oleh Rano Karno tersebut telah berlanjut dengan beberapa judul Si Doel the Series.

Beberapa bocoran Si Doel Anak Sekolahan bakal kembali gemparkan perfilman Indonesia. Melalui instagram rano karno (si.rano), ia mengunggah video dengan Thumbnail “Siap-siap tarik mangg” sedang bersama kru film dan dihadiri artis senior Indro Warkop. (14/07)

Rano Karno saat memperkenalkan Rinoa kepada Indro Warkop

Namun ada satu hal yang menarik dalam unggahan tersebut, mantan Gubernur Banten tersebut menyebut mengundang khusus datang dari Kota Tomohon. Siapa yang datang jauh dari Kota Tomohon?

Yup, Rano Karno mengundang langsung artis pendatang baru yang berasal dari Kota Tomohon, yakni Rinoa Senduk.

“Benar, Rinoa diundang langsung oleh Rano Karno ke Jakarta usai mengikuti casting online,” tutur Orang tua Rinoa kepada inforakatnews.com saat berjumpa di kediamannya, Kota Tomohon.

Dalam video yang diperlihatkan Orang tua Rinoa, tampak Rano Karno memperkenalkan Rinoa Senduk kepada artis senior Indro Warkop saat big reading.

“Terimakasih kepada mas Indro sudah gabung, karna mas indro ini saya akan perkenalkan dengan cucunya, cucunya saya dapat jauh dari Tomohon. Tu!, itu Rinoa yang bakal jadi ‘Yalova’ (pemeran cucu Indro),” ujar Rano karno dengan menunjuk Rinoa Senduk.

Rinoa akan beradu akting bersama Rey Bong, pemeran Doel kecil pada sekuel film ‘Si Doel’

Lanjut Rano Karno, ia merasa sangat senang dan bangga bisa mempersiapkan regenerasi sebetulnya sembari menyebutkan ada pendatang baru yang datang dari jauh, jauh sekali dari Tomohon.

“Anak baru, baru sekali!, jujur saat casting awal semua orang yang ada dalam staf direktur sutradara ragu, namun saya lihat anak ini (Rinoa Senduk) punya kemampuan karna itu saya undang khusus datang dari Tomohon,” ungkap Rano Karno.

Diketahui, Rinoa Senduk akan berperan sebagai Yalova cucu dari Indro Warkop dan akan beradu akting bersama Rey Bong, pemeran Doel kecil pada sekuel film ‘Si Doel’ yang rilis beberapa tahun lalu. (wan)

Artikel ini telah dibaca 352 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Oknum Polisi Polsek Kembangan Diduga Lecehkan Wartawan, Adrian Minta Kapolda Metro Jaya Turun Tangan

2 September 2022 - 12:54 WITA

Presiden Jokowi Pastikan Ekspor Minyak Goreng Akan Dibuka Kembali

19 Mei 2022 - 22:39 WITA

Presiden Jokowi Longgarkan Kebijakan Penggunaan Masker, Ini Syarat dan Ketentuannya

18 Mei 2022 - 11:47 WITA

Jokowi Minta Kadin Implementasikan Energi Hijau dalam Transformasi Ekonomi

4 Desember 2021 - 09:38 WITA

Presiden Jokowi Tanam Jagung Bersama Petani dan Jajal Alat Pertanian

24 November 2021 - 07:47 WITA

Bertandang ke Sulsel, Presiden Jokowi Bakal Resmikan Bendungan dan Tanam Jagung

23 November 2021 - 09:41 WITA

Trending di Nasional