Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 14 Agu 2021 21:35 WITA ·

Peringati Harpra ke-60, Ketua Kwartircab Tomohon Ziarah ke Makam Rudolf Lasut


 Peringati Harpra ke-60, Ketua Kwartircab Tomohon Ziarah ke Makam Rudolf Lasut Perbesar

TOMOHON, inforakyatnews.com – Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Tomohon drg. Jeand’arc Florentia Karundeng dan Wakil Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Cabang Pramuka Kota Tomohon Ibu Eleonora Sangi mengikuti kegiatan dalam rangka Hari Pramuka ke 60 dan Bulan Bakti Gerakan Pramuka Nasional tahun 2021.

Kegiatan ini berupa ziarah ke makam tokoh Pramuka kota Tomohon Rudolf C. L. Lasut dan bagi-bagi masker di pusat Kota Tomohon

Ketua Kwarcab Pramuka Tomohon mengatakan. Peringatan Hari Pramuka diperingati setiap tanggal 14 Agustus dan tahun ini Gerakan Pramuka genap berusia 60 tahun, sesuai dengan tema HUT Pramuka tahun ini “Berbakti Tanpa Henti”.

“Tentu menjadi ajakan bagi gerakan pramuka di Kota Tomohon didalamnya elemen masyarakat untuk terus berbakti, berkarya dalam berbagai hal dalam bersama-sama membangun, memajukan Kota Tomohon disegala bidang sehingga berdampak baik untuk mewujudkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon.” kata Jeand’arc Senduk-Karundeng.

“Ziarah ke makam Rudolf C. L. Lasut ini juga sebagai dukungan dalam rangka akan diusulkannnya tokoh Pramuka Kota Tomohon Rudolf C. L. Lasut sebagai Bapak Kepanduan Sulawesi Utara.” tandas istri dari Walikota Tomohon Caroll Senduk.

Kegiatan bagi-bagi masker di Pusat Kota Tomohon pada hari Sabtu 14 Agustus 2021,hal ini sebagai bentuk kepedulian gerakan pramuka Kota Tomohon ditengah pandemi covid 19.

Hadir juga Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs. Ventje Karundeng yang juga selaku Ketua Satgas penanggulangan covid gerakan pramuka Kota Tomohon, bersama Pengurus Kwartir Cabang Pramuka Kota Tomohon. (kim)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Peduli Korban Kebakaran, Walikota Caroll Kunjungi Keluarga Serahkan Bantuan

23 November 2022 - 22:32 WITA

Hadiri Closing Ceremony Porprov XI, Walikota Apresiasi Capaian Atlit Kota Tomohon

21 November 2022 - 23:31 WITA

Walkot Caroll Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kabupaten Minut ke-19

21 November 2022 - 22:24 WITA

Walikota Caroll Ungkap Komitmen Permudah Izin di Tomohon

21 November 2022 - 21:53 WITA

Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi “Pembumian Pancasila” Tahun 2022

21 November 2022 - 19:38 WITA

Walikota Caroll: Tomohon Miliki Potensi Sumber Daya Alam Melimpah

21 November 2022 - 18:49 WITA

Trending di Tomohon