Menu

Mode Gelap
KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler GMNI Cabang Manggarai Demo Tolak Kenaikkan Harga BBM Kata BMKG Soal Cuaca Tak Menentu Saat ini Pemda Manggarai Himbau Masyarakat Waspada Wabah PMK

Minahasa Tenggara · 30 Agu 2022 14:08 WITA ·

Kapolda Sulut Mengunjungi Polres Mitra


 Kapolda Sulut Mengunjungi Polres Mitra Perbesar

Inforakyatnews.com, Ratahan – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Mulyatno, bersama rombongan, mengunjungi Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Sabtu 27/08/2022.

Selain untuk meninjau lahan pembangunan Mapolres Mitra yang baru, Kapolda Irjen Pol Drs Mulyatno juga memberikan arahan kepada personel Polres Mitra.

Pada kesempatan itu, Kapolda mengapresiasi kinerja Kapolres Mitra AKBP Feri Sitorus dan jajaran. “Saya mengapresiasi terhadap kinerja Kapolres Mitra dan jajaran yang telah mengungkap beberap kasus,” kata Kapolda.

Ia pun meminta jajaran Polres Mitra dalam penyelesaian setiap kasus, agar diselesaikan dari hilir sampai keatas. Tidak hanya itu, Kapolda juga mengingatkan terkait peredaran miras agar jadi perhatian.

“Bekerja keras, tuntas dan ikhlas. Jangan ada yang terlibat perjudian apalagi sampai membacking kegiatan illegal. Jaga kepercayaan masyarakat dan perhatikan apa yang menjadi penekanan Kapolri,” tegas Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda mengajak jajaran Polres Mitra untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan upaya yang bersifat preentif, preventif dan sambang turjawali.

“Jadikan tugas sebagai ibadah dan laksanakan tugas dengan humanis,” pesan Kapolda sembari meminta Kapolres rajin turun lapangan melakukan pengawasan, memberikan arahan, inspeksi, asistensi, supervisi dan evaluasi.

Disisi lain, Kapolda mengingatkan Polres Mitra terkait dengan kemitraan dengan media atau pers. “Laksanakan strategi manajemen media dan lakukan press rilis,” tukasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Mulyatno, Karo SDM Polda Sulut KBP Riyadi, Kabid TIK Polda Sulut KBP Drs Dawanto, Karo Log yang di wakili AKBP Hansjen Ratag, Kapolres Mitra AKBP Feri Sitorus, PJU Polres Mitra, Para Perwira dan Bintaro yang menduduki jabatan perwira.
(R.pratama)

Artikel ini telah dibaca 134 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Aliansi Masyarakat Adat Nusantara Sulut Akan Muswil ke-III di Mitra

23 September 2022 - 15:35 WITA

Bandar Obat-obatan Terlarang, Di Ringkus Satnarkoba Polres Mitra

4 September 2022 - 19:32 WITA

Penggelaran Upacara Hut RI Ke- 77 Minahasa Tenggara Sukses

18 Agustus 2022 - 13:22 WITA

Desa Buku Tenggara Dalam Kemerdekaan RI ke-77

16 Agustus 2022 - 21:13 WITA

SDN 2 Belang Dalam Kemerdekaan RI ke -77

16 Agustus 2022 - 20:58 WITA

SPBE Milik Ronald Kandoli Diresmikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey

10 Agustus 2022 - 20:50 WITA

Trending di Minahasa Tenggara