Menu

Mode Gelap
Breaking News: Tak Memiliki Identitas Jelas, Warga Papua ini Ditemukan Tak Bernyawa di Acara Duka Gunung Api Karangetang Status Siaga, Bupati Imbau Masyarakat Waspada Diduga Depresi, Wanita Muda Penumpang KM.Labobar Lompat ke Laut Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen

Tomohon ยท 5 Agu 2023 WITA

Grand Master Resort Tomohon Diserbu Pengunjung, GM Thomas Sebut TIFF 2023 Daya Tarik Kunjungan Meningkat


 Grand Master Resort Tomohon Diserbu Pengunjung, GM Thomas Sebut TIFF 2023 Daya Tarik Kunjungan Meningkat Perbesar

 

TOMOHON, inforakyatnews.com – Tujuan dihelatnya Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) adalah meningkatkan arus kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara, sehingga Kota Tomohon dan Provinsi Sulawesi Utara serta Indonesia, akan semakin dikenal dan menjadi salah satu tujuan wisata utama.

Impak dari TIFF tahun 2023 berpengaruh besar khususnya dalam dunia bisnis perhotelan, hal ini di akui General Manager (GM) Grand Master Tomohon.

Menurut GM Grand Master Yakub Yulius Thomas, menyebut event tahunan Kota Tomohon yaitu TIFF tahun 2023 ini memiliki daya tarik kunjungan wisatawan di Kota Tomohon terbukti saat ini 2 minggu sebelum TIFF Grand Master Resort Tomohon masuk High season.

“Dampak dari TIFF dari segi bisnis apalagi bagi kami di bidang jasa perhotelan sangat berimbas, hal ini dilihat dari tingkat hunian kamar biasanya seperti tahun kemarin awal bulan Agustus masih low season, tapi TIFF tahun ini (2023) sudah high season.” Ujar Thomas sapaan GM Grand Master Resort saat bersua wartawan di Grand Master Resort. (5/8) 2023.

Thomas juga menambahkan, disamping permintaan hunian kamar hotel yang meningkat signifikan dari bulan bulan kemarin, mayoritas tamu tamu yang hadir adalah bertujuan hadir di TIFF.

“Pastinya tamu dari kementrian juga dari lembaga-lembaga ada, dan korporasi yang turut ambil dalam TIFF tahun ini,” jelas GM Thomas.

Terkait tamu dari mancanegara GM Thomas mengatakan sampai saat ini belum ada tapi pihaknya masih menyisikan spare kamar biasanya untuk last minute. (Wan)

 

Artikel ini telah dibaca 233 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Hadiri Pelantikan PWRI, Begini Harapan Walikota Caroll Senduk

21 September 2023 - 07:37 WITA

Perhatian Khusus Bagi Lansia Tomohon, Walikota Caroll Serahkan Bansos

20 September 2023 - 22:22 WITA

Akhir Pekan Ini Nuansa Batak Bakal Selimuti Kota Tomohon, Ada Tarian Tor Tor

20 September 2023 - 07:05 WITA

Dihadiri Walikota Caroll, Wagub Kandouw Beberkan Tiga Faktor IPM

19 September 2023 - 21:52 WITA

Walikota Caroll Promosikan Pariwisata dan Pertanian, Dubes Seychelles Sebut Negara Sahabat Tertarik

15 September 2023 - 12:30 WITA

Kepedulian Pemkot Tomohon, Walikota Caroll Serahkan Insentif Kepada Ratusan Lansia

8 September 2023 - 21:00 WITA

Trending di Tomohon