Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Komunitas dan Organisasi · 16 Okt 2021 11:28 WITA ·

Excel Rembang Siap Pimpin KNPI Minsel


 Excel Rembang Siap Pimpin KNPI Minsel Perbesar

InfoRakyatNews, Minsel – Kontestasi pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cabang Minahasa Selatan (Minsel) siap dihelat tanggal 21-22 Oktober 2021.

Beberapa nama dikandidatkan sebagai calon Ketua KNPI Minsel. Dan saat ini Excelsis Philip Rembang, salah satu Pemuda asal Minsel yang digadang-gadang sangat mumpuni untuk memimpin Organisasi tersebut.

Perlu diketahui, Excel, sapaan akrabnya, sudah mengantongi surat dukungan dari OKP dan OKPI Nasional yang menyatakan sikap mendukungnya sebagai Ketua KNPI Minsel.

Excel sendiri menyatakan telah siap dalam maju dalam kontestasi ini dan berharap KNPI Minsel nanti mampu mengajak seluruh komponen Pemuda di Minsel untuk bersatu membangun Kabupaten Minsel lebih baik lagi kedepannya.

“Saya berharap, kegiatan musda ini dapat berjalan dengan baik berlandaskan asas demokrasi. Semoga kedepan KNPI Minsel dapat membuat perubahan terhadap kegiatan kepemudaan serta dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi kepemudaan lainnya” tutur Excel. (***)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

FER Ingatkan Pentingnya Cegah Stunting

27 Oktober 2022 - 15:59 WITA

Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut

23 Oktober 2022 - 10:52 WITA

Aliansi Masyarakat Adat Nusantara Sulut Akan Muswil ke-III di Mitra

23 September 2022 - 15:35 WITA

Bupati Minsel Cup U-17 Sukses, PS LS Juara

7 Agustus 2022 - 12:44 WITA

Pertama di Amurang, Klinik Mata Trinita Mulai Beroperasi

3 Agustus 2022 - 09:13 WITA

Pemkab Launching Pemilihan Hukum Tua Serentak

4 Juli 2022 - 19:25 WITA

Trending di Minahasa Selatan