Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Health · 12 Nov 2022 16:43 WITA ·

Entrasol Ajak Warga Ruteng Jalan Sehat dan Senam Aerobik


 Entrasol Ajak Warga Ruteng Jalan Sehat dan Senam Aerobik Perbesar

Manggarai, inforakyatnews.com – Untuk membangun budaya olahraga, senam dan pola hidup sehat, Entrasol mengajak warga Kota Ruteng, Ibu Kota Kabupaten Manggarai, NTT, jalan sehat dan senam aerobik bersama, Sabtu (12/11).

Kegiatan ini yang disebut Fun Walk and Fun Aerobic dengan tagline Indonesia Bergerak “Tulang Kuat Jantung Sehat” merupakan kerjasama antara Nirwana grup dan Entrasol kalbe grup.

Pantauan Info Rakyat News, jalan sehat dan senam aerobik diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan. Untuk jalan sehat, titiik star dari lapangan parkir Nirwana Pasaraya. Senam aerobik juga berlangsung di tempat yang sama. Para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan yang baru pertama kali digelar di Ruteng tersebut.

Senam Aerobic

Kegiatan yang disponsori BRI, BNI, Bank Mandiri, Hydro Coco, Kopi Tubruk Gadjah, Top Coffe Advocado dan sejumlah sponsor lainnya, dibuka secara resmi Lurah Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong Marsel Tonggo.

Brand Repcentave Entrasol wilayah NTT, Chika kepada IRN mengatakan, kegiatan seperti ini baru digalakkan kembali setelah vakum akibat dampak dari pendemi Covid-19. Dan kegiatan di Ruteng merupakan kegiatan perdana Entrasol wilayah NTT.

Brand Repcentave Entrasol wilayah NTT, Chika

Menurut Chika, kegiatan tidak hanya jalan sehat dan senam aerobik tetapi juga diisi dengan penarikan kupon undian berhadiah untuk para peserta. Hadiah utama berupa satu unit kulkas, ada juga puluhan hadiah hiburan lainnya yang bisa dibawa pulang peserta jika beruntung.

Sementara, Brand Repcentave Hydro Coco wilayah NTT, Tarsi M.Toos mengaku senang bisa mengambil bagian dalam kegiatan ini. Ke depan, kata Tarsi, pihaknya berencana akan mengandeng pihak lain untuk menggelar acara serupa. (Adi)

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Proteksi Siswa Siswi, SD Santa Clara Gelar Imunisasi Lanjutan

16 November 2022 - 19:10 WITA

Di Manggarai, Anak Bunuh Ibu Kandung

25 Oktober 2022 - 16:35 WITA

Pintu Gerbang Dinas PPO Manggarai Dicuri

25 Oktober 2022 - 06:32 WITA

Kedelai Varietas Anjosmoro Mulai Dikembangkan di Cibal Barat

23 Oktober 2022 - 09:59 WITA

4 Hari Operasi Zebra, Ini Pelanggaran Lalu Lintas yang Terbanyak

7 Oktober 2022 - 12:23 WITA

Traffic Light di Persimpangan Telkom Tak Bertuan

7 Oktober 2022 - 12:19 WITA

Trending di Manggarai