Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Manggarai · 25 Okt 2022 16:35 WITA ·

Di Manggarai, Anak Bunuh Ibu Kandung


 Di Manggarai, Anak Bunuh Ibu Kandung Perbesar

Manggarai, Inforakyatnews.com -Kejadian memilukan terjadi di Kabupaten Manggarai, NTT, di mana seorang anak yang diduga alami gangguan jiwa menghabisi nyawa ibu kandungnya.

Kejadian ini terjadi pada Senin (24/10) di Dusun Mbawar, Desa Bajak, Kecamatan Reok, sekira pukul 16.00 wita.

Humas Polres Manggarai, Ipda I Made Budiarsa, Selasa (25/10) menerangkan, awalnya pelaku berinisial AM (27) berjenis kelamin perempuan, mengejar anak-anak yang sedang bermain di halaman rumah gendang (Rumah Adat-red) Dusun Mbawar.

Melihat itu, ayah kandung dan suami pelaku mengikat kedua tangan pelaku dan meminta korban Yuliana Ide (65) yang tidak lain ibu kandung pelaku untuk menjaga AM. Usai korban diperintahkan menjaga AM, suami korban dan menantunya berangkat menuju kebun.

Sekitar pukul 16.00 wita, korban melihat pelaku sedang tertidur pulas dengan posisi kedua tangan masih terikat. Korban lalu meninggalkan pelaku dan melanjutkan pekerjaan menjemur kemiri di depan halaman rumah.

Tanpa disadari korban, pelaku berhasil membuka ikatan tali pada tangannya. Setelah itu, pelaku mendatangi korban sembari menenteng kayu ( Alu ) lalu memukul korban pada bagian punggung, tengkuk dan pelipis bagian kanan hingga korban tergeletak tak berdaya.

Melihat korban tergelatk, pelaku berteriak dengan nada yang tidak jelas. Teriakan pelaku mengagetkan saudara kandungnya yang sedang tertidur. Saudara pelaku kemudian berlari dari rumahnya yang letaknya tidak jauh dari TKP dan langsung mengangkat korban yang sudah tidak bernyawa lagi serta momohon warga sekitar untuk mengamankan pelaku.

Suami dan menantu korban baru mengetahui peristiwa ini, setelah salah seorang warga sekitar menemui mereka dikebun untuk menyampaiikan peristiwa yang barusan terjadi. (Adi)

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Entrasol Ajak Warga Ruteng Jalan Sehat dan Senam Aerobik

12 November 2022 - 16:43 WITA

Pintu Gerbang Dinas PPO Manggarai Dicuri

25 Oktober 2022 - 06:32 WITA

Kedelai Varietas Anjosmoro Mulai Dikembangkan di Cibal Barat

23 Oktober 2022 - 09:59 WITA

4 Hari Operasi Zebra, Ini Pelanggaran Lalu Lintas yang Terbanyak

7 Oktober 2022 - 12:23 WITA

Traffic Light di Persimpangan Telkom Tak Bertuan

7 Oktober 2022 - 12:19 WITA

Catat! Polri Gelar Operasi Zebra Per Hari Ini

3 Oktober 2022 - 19:00 WITA

Trending di Manggarai