Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Daerah · 23 Feb 2022 14:06 WITA ·

Dikira Maling, Kabag Pembangunan Manggarai Dihadang Orang Tak Dikenal


 Terduga pelaku yang diamankan aparat kepolisian. Foto: Dok. Polisi Perbesar

Terduga pelaku yang diamankan aparat kepolisian. Foto: Dok. Polisi

Manggarai, InforakyatNews.Com– Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan Setda Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Nobertus Caling, dihadang sejumlah orang tak dikenal pada Rabu (23/2/22) sekira pukul 00.00 wita, di Kampung Resem, Kelurahan Tadong, Kecamatan Langke Rembong.

Kepada media ini, Nobertus menuturkan, pada Selasa (22/2/22), dirinya dan anaknya Yudi Caling, staf Tian Da dan sopir Rian Nadas, menghadiri kegiatan reses anggota DPRD Manggarai Yoakim Jehati di Desa Kentol, Kecamatan Cibal menggunakan kendaraan dinas EB 102.

Usai kegiatan dirinya pamit pulang. Dalam perjalanan pulang itu, sekitar pukul 00.00 wita, sejumlah orang tak dikenal di Kampung Resem, Kelurahan Tadong, berusaha menghentikan laju kendaraan mereka. Beberapa di antaranya terlihat memegang senjata tajam (parang). Ada juga yang mengeluarkan kata- kata yang menyebut bahwa mereka adalah bagian dari sebuah komplotan.

Merasa terancam, sopir lalu menancapkan gas menghindari para pelaku. Ada yang berusaha mengejar dengan sepeda motor sambil berteriak menyebut mereka adalah pencuri.

“Sopir saya hampir saja terkena sabetan parang. Untung saja semua semua kaca mobil sudah tertutup. Kaca spion kanan mobil kami rusak terkena hantaman parang. Malam itu juga, kami laporkan masalah ini ke Polres Manggarai,” kata Nober.

Kapolres Manggarai melalui Kasubag Humas Ipda I Made Budiarsa membenarkan kejadian tersebut dan telah menerima laporan dari korban. Malam itu juga, kata Made, Unit Jatanras langsung ke TKP dan berhasil mengamankan sejumlah terduga pelaku

“Menurut keterangan terduga pelaku, mereka menghadang kendaraan dinas tersebut, karena mencurigai digunakan untuk mencuri anjing milik warga.Para pelaku tidak ditahan, hanya dikenai wajib lapor,” tutup Made.

Penulis : Adi Nembok

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Polisi Grebek Judi Sabung Ayam, 2 Pelaku Ditangkap

28 November 2022 - 19:57 WITA

Entrasol Ajak Warga Ruteng Jalan Sehat dan Senam Aerobik

12 November 2022 - 16:43 WITA

Mashuri Tutup LT-III Regu Penggalang Kwarcab Gerakan Pramuka Merangin

11 November 2022 - 12:39 WITA

Merangin Peringati Hari Pahlawan 2022

11 November 2022 - 12:33 WITA

Longsor, Wabup Langsung Turun Sampai Jalan Kembali Normal

11 November 2022 - 12:29 WITA

Nilwan Yahya Optimis, Merangin Raih Camat Teladan

11 November 2022 - 12:25 WITA

Trending di Daerah