Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 2 Nov 2022 21:14 WITA ·

Dicanangkan Gubernur Olly, Caroll-Wenny Apresiasi Gerakan GMIM Menanam dan Beternak


 Dicanangkan Gubernur Olly, Caroll-Wenny Apresiasi Gerakan GMIM Menanam dan Beternak Perbesar

 

TOMOHON, inforakyatNews.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. menghadiri Pencanangan Gerakan GMIM Menanam dan Beternak. (3/11) 2022.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E. secara resmi mencanangkan Gerakan GMIM Menanam dan Beternak yang dilaksanakan di Lahan milik Sinode GMIM di samping Kampus Pasca sarjana UKIT Tomohon

Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, Pemerintah provinsi Sulut bekerjasama dengan semua elemen-elemen masyarakat termasuk GMIM untuk menggerakkan kedaulatan pangan. Baik untuk ketersediaan pangan maupun kesiapan kita dalam menghadapi gejolak pangan.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat di daerah ini dan Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM untuk turun di tengah-tengah masyarakat dalam rangka mempersiapkan pangan mandiri dengan menggerakkan program mari jo bakobong.” ujar Gubernur Olly Dondokambey.

Dalam menghadapi tantangan saat ini tentunya torang harus memanfaatkan lahan subur di Sulawesi Utara khususnya di Wilayah Sinode GMIM.

“Apresiasi kepada Sinode GMIM yang telah melaksanakan kegiatan ini dan kepada Gubernur Sulawesi Utara yang telah mencanangkan Gerakan GMIM Menanam dan Beternak.” tutur Walikota Tomohon Caroll Senduk.

Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon akan terus mendukung Program Mari Jo Bakobong dan Gerakan GMIM Menanam dan Beternak

Pada kesempatan ini Gubernur Sulawesi Utara menyerahkan bantuan bibit dan pupuk kepada para kelompok tani

Hadir juga Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Th.D. bersama Jajaran BPMS GMIM beserta Para Ketua Wilayah di Sinode GMIM, Para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Wilayah Sinode GMIM. (wan*)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Peduli Korban Kebakaran, Walikota Caroll Kunjungi Keluarga Serahkan Bantuan

23 November 2022 - 22:32 WITA

Hadiri Closing Ceremony Porprov XI, Walikota Apresiasi Capaian Atlit Kota Tomohon

21 November 2022 - 23:31 WITA

Walkot Caroll Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kabupaten Minut ke-19

21 November 2022 - 22:24 WITA

Walikota Caroll Ungkap Komitmen Permudah Izin di Tomohon

21 November 2022 - 21:53 WITA

Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi “Pembumian Pancasila” Tahun 2022

21 November 2022 - 19:38 WITA

Walikota Caroll: Tomohon Miliki Potensi Sumber Daya Alam Melimpah

21 November 2022 - 18:49 WITA

Trending di Tomohon