Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 1 Jul 2022 20:00 WITA ·

Bersama BPJS Ketenagakerjaan, Pemkot Tomohon Serahkan Santunan Kematian untuk Program Peduli Kasih


 Bersama BPJS Ketenagakerjaan, Pemkot Tomohon Serahkan Santunan Kematian untuk Program Peduli Kasih Perbesar

TOMOHON,inforakyatnews.com – Bertempat di Ruang Pertemuan Walikota Tomohon Jumat 1 Juli 2022 dilaksanakan kegiatan Penyerahan Santunan Kematian untuk Program Peduli Kasih Kota Tomohon dan Korpri.

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulawesi Utara Bapak Sunardy Syahid, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Minahasa Tondano Ibu Agnes Pujiastuti dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. menyerahkan Santunan Kematian untuk Program Peduli Kasih kepada ahli waris pekerja rentan 5 orang dan ahli waris Korpri 2 orang.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulawesi Utara menyampaikan Kota Tomohon memberikan kontribusi yang sangat besar bagi BPJS Ketenagakerjaan, Kota Tomohon menjadi percontohan bagi daerah lain. Mendorong Kota Tomohon agar bisa mendampingi Provinsi Sulawesi Utara pada Penghargaan Paritrana Awards.

Walikota Tomohon menyampaikan Pemerintah Kota Tomohon dengan BPJS Ketenagakerjaan menjalin komitmen/kerjasama untuk memberikan perhatian kepada pegawai, baik ASN sebagai peserta Korpri, tenaga kontrak dan para pekerja informal lainnya. Hal ini merupakan perlindungan yang bersifat dasar yang bertujuan menjamin adanya keamanan, kepastian terhadap resiko-resiko sosial ekonomi lainnya. Harapan bersama bahwa komitmen ini akan membantu pekerja yang bekerja pada Pemerintah Kota Tomohon, untuk mendukung kelangsungan hidup keluarga dan kesejahteraan masyarakat.

Hadir juga Jajaran Pemerintah Kota Tomohon terkait dan Jajaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sulawesi Utara dan BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Minahasa Tondano. (Wan/*)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Sinergi Pemkot dan DPRD Tomohon, APBD 2023 Disetujui

30 November 2022 - 23:43 WITA

Moment HARGURNAS, Walikota Caroll Sebut Guru Memiliki Peran Yang Amat Mulia Dan Strategis

30 November 2022 - 11:11 WITA

Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan CSR BRI Kepada PD Pasar Tomohon

29 November 2022 - 23:03 WITA

3 Desember PERBAKIN Tomohon Kembali Gelar Kejuaraan Menembak

29 November 2022 - 18:50 WITA

Pnt Caroll Senduk Hadiri SMST di Tompaso

28 November 2022 - 23:46 WITA

Walikota Caroll Dampingi Gubernur Olly di Ibadah Pembukaan SMST Ke- 35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

28 November 2022 - 22:27 WITA

Trending di Tomohon