Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 20 Jan 2022 19:55 WITA ·

WL Dorong Kinerja Kepala OPD Lebih Ditingkatkan


 WL Dorong Kinerja Kepala OPD Lebih Ditingkatkan Perbesar

TOMOHON, inforakyatnews.com – Jelang pelaksanan rolling besaran-besaran Kabinet Tomohon Hebat lebih khusus untuk pejabat eselon II akan segera bergulir tinggal menunggu rekomendasi dari pihak KASN dan Kemendagri. Penilaian kinerja bagi setiap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Tomohon terus di evaluasi oleh Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CS-WL).

“Saya mau tegaskan kembali kepada seluruh kepala OPD lingkup Pemkot Tomohon agar tetap bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) sebagai ASN. Pokoknya siapa pun harus tunduk pada keputusan kebijakan Walikota Caroll Senduk. Setiap kepala OPD  punya tupoksi masing-masing. Tentunya bagi kepala OPD yang bekerja dengan baik sesuai tupoksinya akan dipertahankan. Jadi, jika ada kepala OPD tak beres melaksanakan tupoksinya tentunya akan digeser ke tempat yang lain,” tegas Wawali WL, ketika diwawancara elnusanews.com, Kamis (20/1/2022).

Sembari dirinya mengakui sampai saat ini kinerja kepala OPD lingkup Pemkot Tomohon dari hasil pengamatannya masih dinilai baik-baik saja. “Tapi perlu ditingkatkan dalam upaya menopang setiap program CSWL untuk Tomohon hebat demi kesejajteraan masyarakat Tomohon,” tandas Wakil Walikota Tomohon itu. (***)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Peduli Korban Kebakaran, Walikota Caroll Kunjungi Keluarga Serahkan Bantuan

23 November 2022 - 22:32 WITA

Hadiri Closing Ceremony Porprov XI, Walikota Apresiasi Capaian Atlit Kota Tomohon

21 November 2022 - 23:31 WITA

Walkot Caroll Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kabupaten Minut ke-19

21 November 2022 - 22:24 WITA

Walikota Caroll Ungkap Komitmen Permudah Izin di Tomohon

21 November 2022 - 21:53 WITA

Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi “Pembumian Pancasila” Tahun 2022

21 November 2022 - 19:38 WITA

Walikota Caroll: Tomohon Miliki Potensi Sumber Daya Alam Melimpah

21 November 2022 - 18:49 WITA

Trending di Tomohon