Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 21 Nov 2022 18:49 WITA ·

Walikota Caroll: Tomohon Miliki Potensi Sumber Daya Alam Melimpah


 Walikota Caroll: Tomohon Miliki Potensi Sumber Daya Alam Melimpah Perbesar

TOMOHON, inforakyatNews.com – Kota Tomohon memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah dan bervariasi yang bermanfaat untuk pengembangan investasi pariwisata dan industri.

Hal ini disampaikan Walikota Tomohon Caroll Senduk saat bawakan sambutan pada Gebyar Investasi Kota Tomohon tahun 2022, bertempat di salah satu hotel ternama di kota Manado, Senin (21/11/2022).

Lanjut Caroll sapaan akrabnya menyebutkan selain sektor pertanian dan agropolitan dan pariwisata. Potensi dan peluang wisata yang dapat dikembangkan yakni pengembangan kampung wisata. Berikut pengembangan kawasan agro wisata di Tondangow dan Pangolombian serta pengembangan potensi sumber daya air sungai Ranowangko dan sumber mata air vulkanik.

“Yang tentu semua pengembangan potensinya tetap mengacu pada perkembangan dan berwawasan lingkungan dan berkelanjutan serta berpedoman pada ketentuan dan aturan yang berlaku. Saya optimis dengan kegiatan Gebyar Investasi ini dapat meningkatkan daya tarik investasi. Dan dapat memfasilitasi para pelaku usaha kecil dan menengah. Bahkan membantu masyarakat Kota Tomohon dalam upaya pemulihan ekonomi daerah,” imbuhnya.

Kami sebagai pemerintah daerah, kata Walikota Caroll Senduk terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada investor. Dan juga menjamin keamanan serta kemudahan berinvestasi di Kota Tomohon,” tandas orang nomor satu (1) di Kota Tomohon.(***)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Sinergi Pemkot dan DPRD Tomohon, APBD 2023 Disetujui

30 November 2022 - 23:43 WITA

Moment HARGURNAS, Walikota Caroll Sebut Guru Memiliki Peran Yang Amat Mulia Dan Strategis

30 November 2022 - 11:11 WITA

Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan CSR BRI Kepada PD Pasar Tomohon

29 November 2022 - 23:03 WITA

3 Desember PERBAKIN Tomohon Kembali Gelar Kejuaraan Menembak

29 November 2022 - 18:50 WITA

Pnt Caroll Senduk Hadiri SMST di Tompaso

28 November 2022 - 23:46 WITA

Walikota Caroll Dampingi Gubernur Olly di Ibadah Pembukaan SMST Ke- 35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

28 November 2022 - 22:27 WITA

Trending di Tomohon