Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 29 Nov 2022 23:03 WITA ·

Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan CSR BRI Kepada PD Pasar Tomohon


 Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan CSR BRI Kepada PD Pasar Tomohon Perbesar

TOMOHON, inforakyatNews.com – Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk, SH menghadiri Kegiatan Pemberian Dana CSR (Corporate Social Responsibility) dari Bank BRI kepada PD Pasar Kota Tomohon. Bertempat di Kantor PD Pasar Kota Tomohon. Selasa, 29/11/22.

Maksud dan Tujuan dari Program BRI Peduli lewat CSR (Corporate Social Responsibilities) adalah dengan mensupport pengembangan kota Tomohon khususnya ekonomi atau UMKM yang ada di Kota Tomohon lewat PD pasar kota Tomohon.

Walikota dalam sambutannya mengatakan, Bantuan CSR Bank BRI dalam Program BRI Peduli ini bersama PD pasar kota Tomohon, tentunya sangat membantu para pengusaha kecil agar lebih baik dan ditempatkan  dimana disekitaran pasar untuk berdagang menambah keramaian pasar dan juga para pedagang dapat bertambah penghasilannya.

“Hal ini juga dalam menghadapi resesi di waktu mendatang, Pemerintah dan juga Program CSR dari BRI Peduli ini akan sangat bermanfaat bagi PD Pasar serta UMKM yang akan ditempatkan di pasar ini. Harapan besar nantinya semoga dengan adanya program ini, dapat meningkatkan ekonomi Kota Tomohon.” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bank BRI menyerahkan Bantuan CSR senilai 200 Juta Rupiah kepada Walikota dan langsung di teruskan ke PD Pasar Kota Tomohon .

Tampak Hadir, Pimpinan Cabang BRI Wilayah Tondano Muhammad Munawir Nadjib bersama jajaran, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tomohon Yanes Posumah, Kepala Banwas PD Pasar kota Tomohon Noldy Senduk SE, Beserta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (***)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

HPN 2023 Nanti JTH Dikukuhkan, Turambi Sebut Agenda Awal Ziara ke Makam Tokoh Pers

2 Februari 2023 - 21:46 WITA

Wawali Lumentut Hadiri HUT ke-14 Tribun Manado

2 Februari 2023 - 16:43 WITA

Drainase Salah Satu Poin Pokok Musrenbang Kecamatan Tomohon Tengah

1 Februari 2023 - 20:28 WITA

Bersama Ketua TP-PKK Jeand’arc, Walikota Caroll Melayat di Sejumlah Keluarga Berduka

1 Februari 2023 - 07:27 WITA

Walikota Caroll: RKPD Tahun 2024 Harus Bersinergi Dengan Visi Misi dan Program Prioritas

31 Januari 2023 - 21:11 WITA

Digelar di Gereja Bersejarah GMIM ‘Sion’, Walkot Caroll Apresiasi Pesta Adat Tulude

30 Januari 2023 - 23:19 WITA

Trending di Tomohon