Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 7 Jun 2022 19:51 WITA ·

Walikota Caroll Lantik Wawali Lumentut Sebagai Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting


 Walikota Caroll Lantik Wawali Lumentut Sebagai Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting Perbesar

 

TOMOHON, inforakyatNews.com Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE mengikuti kegiatan Rembuk Stunting “Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Di Kota Tomohon” bertempat di Rumah dinas Walikota Tomohon, Selasa 7 Juni 2022

Walikota Tomohon dalam sambutanya mengatakan selaku Pemerintah Kota Tomohon berkomitmen untuk melakukan upaya percepatan pencegahan dan penurunan stunting di wilayah Kota Tomohon dengan melakukan aksi konvergensi sebagaimana yang diamanatkan.

“Untuk itu marilah kita secara bersama – sama dalam kegiatan Rembuk Stunting ini memberikan sumbangan pemikiran dalam bentuk masukan dan saran untuk mengiplementasikan penurunan stunting di Kota Tomohon sehingga arah pembangunan yang kita sepakati bersama ini dapat bermanfaat dan senantiasa berpihak pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,” Ajak Walikota Caroll Senduk.

Pada kesempatan tersebut Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH melantik Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE sebagai Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting di Kota Tomohon beserta anggota tim lainnya.

Wakil Walikota Tomohon sekaligus Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting di Kota Tomohon Wenny Lumentut SE mengatakan,
Dalam penanganan stunting perlu ada peran serta dari semua pihak, karena dengan adanya keterlibatan seluruh perangkat daerah termasuk yang di lantik hari ini merupakan upaya percepatan penurunan stunting yang terintegrasi, terpadu dan sinergitas dari lintas sektoral melalui beberapa program yang kedepanya akan dijalankan oleh tim dan pemangku kepentingan.

Hadir dalam kegiatan unsur – unsur Forkopimda Kota Tomohon, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’Arc Senduk – Karundeng, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (wan)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Sinergi Pemkot dan DPRD Tomohon, APBD 2023 Disetujui

30 November 2022 - 23:43 WITA

Moment HARGURNAS, Walikota Caroll Sebut Guru Memiliki Peran Yang Amat Mulia Dan Strategis

30 November 2022 - 11:11 WITA

Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan CSR BRI Kepada PD Pasar Tomohon

29 November 2022 - 23:03 WITA

3 Desember PERBAKIN Tomohon Kembali Gelar Kejuaraan Menembak

29 November 2022 - 18:50 WITA

Pnt Caroll Senduk Hadiri SMST di Tompaso

28 November 2022 - 23:46 WITA

Walikota Caroll Dampingi Gubernur Olly di Ibadah Pembukaan SMST Ke- 35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

28 November 2022 - 22:27 WITA

Trending di Tomohon