Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Breaking News · 27 Mar 2022 19:29 WITA ·

Walikota Caroll Apresisasi Forki Kota Tomohon


 Walikota Caroll Apresisasi Forki Kota Tomohon Perbesar

 

TOMOHON, inforakyatnews.com – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk merasa bangga atas gelaran kejuaraan Karate di Kota Tomohon.

“Kami merasa bangga dan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kota Tomohon sebagai pelaksana championship karate piala walikota dan wakil walikota Tomohon tahun 2022.” Kata Wali Kota Caroll Senduk dalam sambutannya.

Apresiasi pun di utarakan Caroll Senduk kepada Forki Kota Tomohon atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Forki Kota Tomohon serta seluruh panitia pelaksana kegiatan ini. semoga pelaksanaan kegiatan ini akan berlangsung dengan aman, lancar dan sukses.” Tutur Caroll Senduk.

Dengan terlaksananya kejuaraan ini, lanjut Caroll, kiranya akan lebih meningkatkan semangat para atlet baik yang ada di Kota Tomohon dan sekitarnya untuk senantiasa meningkatkan disiplin dan keterampilan dalam menghadapi setiap kejuaraan sekaligus sebagai ajang untuk mengukur dan meningkatkan kemampuan individu dan kekuatan mental dalam menghadapi setiap kejuaraan.

“Saya merasa bangga dan berharap kejuaraan ini terus melibatkan seluruh komponen masyarakat dan kalangan usaha yang dampaknya saling kait mengait dalam menggerakkan dan meningkatkan ekonomi masyarakat. Begitu juga dalam upaya terus membina olah raga khususnya cabang olahraga karate. sehingga melahirkan dan membina atlet-atlet yang handal, hingga mampu meraih prestasi di tingkat daerah, nasional bahkan sampai ke tingkat internasional, sekaligus untuk dijadikan bahan evaluasi dalam melakukan pembinaan atlet secara berjenjang, bertahap dan berkelanjutan sambil menambah jam terbang para atlet daerah.” Tukasnya.

Memasyarakatkan olahraga prestasi dan mengolahragakan masyarakat adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab kita sekalian. Hal ini untuk menciptakan masyarakat yang sehat, sportif dan mandiri. Karena melalui kejuaraan karate seperti ini akan menggerakkan perekonomian, menciptakan suasana kemeriahan, keakraban dan kebersamaan kita semua baik sebagai atlit, pelatih para wasit dan juri serta penonton.

“Kami pemerintah dan masyarakat kota Tomohon menyambut baik dan menyampaikan selamat datang di Kota Tomohon kepada para juri dan wasit serta atlit yang akan berpartisipasi dalam kejuaraan ini. Selamat datang dan selamat menikmati keindahan dan kesejukan alam serta keramahan masyarakat Kota Toleransi Tomohon.” Ujar Wali Kota Caroll Senduk.

Usai membuka kegiatan, Caroll Senduk berharap kejuaraan ini dapat meningkatkan semangat para atlit kota Tomohon maupun daerah lain.

“Kiranya akan lebih meningkatkan semangat para atlet, baik yang ada di Kota Tomohon maupun yang ada di daerah sekitarnya. Di tahun-tahun sebelumnya Kota Tomohon telah menggelar kejuaraan karate yang telah berhasil dan sukses dilaksanakan berkat dukungan dan topangan dari semua pihak terkait, sehingga meraih capaian prestasi yang tinggi dan memberikan kontribusi positif bagi pembinaan para atlit dan kemajuan olahraga di Kota Tomohon. semoga pelaksanaan championship karate piala walikota dan wakil walikota tomohon tahun 2022 akan senantiasa sukses.” Tutup Caroll

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Manado Karate Club Prof. Ir. Alex Mantiri, M.Sc., Ph.D., Ketua Panitia Josias Ngantung (Ketua Dewan Guru Gojukai Sulawesi Utara ) bersama panitia lainnya, Ketua LPM Kota Tomohon Maria Polii, S.H., Pengurus KONI Kota Tomohon, Pengurus Forki Kota Tomohon, Para Pelatih, Para Wasit dan Pimpinan Dojo Club/Instansi serta Para atlit peserta.

Kegiatan ini dilaksanakan di GOR Babe Palar Tomohon, 25-27 Maret 2022. Dan peserta dari utusan Dojo/Perguruan dari Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Mempertandingkan Usia Dini (8-9 tahun), Pra pemula (10-11 tahun), Pemula (12-13 tahun), Cadet (14-15 tahun), Junior (16-17 tahun), Under (18-21 tahun), Senior (21 tahun keatas) dan Kata Beregu Putra/Putri.

Kejuaraan ini memperebutkan Piala Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Sinergi Pemkot dan DPRD Tomohon, APBD 2023 Disetujui

30 November 2022 - 23:43 WITA

Moment HARGURNAS, Walikota Caroll Sebut Guru Memiliki Peran Yang Amat Mulia Dan Strategis

30 November 2022 - 11:11 WITA

Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan CSR BRI Kepada PD Pasar Tomohon

29 November 2022 - 23:03 WITA

3 Desember PERBAKIN Tomohon Kembali Gelar Kejuaraan Menembak

29 November 2022 - 18:50 WITA

Pnt Caroll Senduk Hadiri SMST di Tompaso

28 November 2022 - 23:46 WITA

Walikota Caroll Dampingi Gubernur Olly di Ibadah Pembukaan SMST Ke- 35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

28 November 2022 - 22:27 WITA

Trending di Tomohon