Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 12 Apr 2022 19:39 WITA ·

Wakili Walikota, Pandeirot bersama Ketua TP-PKK hadiri Ruang Industri dan Sekolah Emas


 Wakili Walikota, Pandeirot bersama Ketua TP-PKK hadiri Ruang Industri dan Sekolah Emas Perbesar

TOMOHON, inforakyatnews.com – Pentahbisan Ruang Praktek Jurusan TITL dan launching ruang industri dan sekolah emas.
tempat SMK Kristen I Tomohon, Selasa 12 April 2022.

Khadim Pdt. Vanny Suoth, Mth. Hadir juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara dr. Grace Punuh, MKes, Pimpinan Wilayah PT. Pegadaian Kanwil V Manado Bapak Edy Purwanto bersama jajaran, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Perwakilan Yayasan A.Z.R Wenas, para Guru dan Siswa.

Sambutan Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH yang dibacakan oleh Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon J.S.T Pandeirot, SPd, MM :
Melalui kegiatan ini, pasti akan memberikan motivasi tersendiri bagi para guru dan siswa untuk terus menerus mengembangkan potensi masing-masing. Sehingga melalui sarana prasarana pendidikan yang memadai maka para siswa yang menimbah ilmu di tempat ini akan senantiasa memiliki keterampilan yang memadai setelah lulus nanti, serta berdampak pada tingginya minat para calon siswa siswi yang nantinya akan bergabung dengan SMK Kristen I Tomohon.

Melalui peresmian dan launching ini maka diharapkan sekolah ini akan terus meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan serta kualitas iman yang selaras dengan tujuan utama pendidikan untuk meraih sukses dan masa depan yang cerah. Sekaligus menjadi sumber inspirasi dan sumber motivasi menggapai sukses.
Perlu diingat yang terutama adalah bagaimana kita memuliakan Tuhan yang telah memampukan dan memperkenankan semua ini boleh terjadi.

Karena sebagai masyarakat, para guru dan orang tua murid bersama tokoh-tokoh agama serta tokoh-tokoh masyarakat tentu merupakan mitra kerja Pemerintah Kota Tomohon. Kami berharap agar sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin erat, dapat terus dibina, dilanjutkan dan ditingkatkan sebagai bentuk dukungan dalam proses pembangunan.

Sekolah kejuruan juga perlu berkolaborasi dengan kalangan akademisi serta industri agar mampu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi terkini guna mengantisipasi perkembangan dunia industri.Hingga melahirkan tenaga tenaga kerja produktif yang mampu beradaptasi dengan dinamika perkembangan dunia saat ini, yang menuntut penguasaan iptek dan berbasis riset dan inovasi, agar dapat berkontribusi dalam menentukan kemajuan bangsa.

Kedepan program pendidikan kejuruan yang selama ini telah dikembangkan agar dapat lebih baik dan terarah serta mendorong minat masyarakat untuk berwirausaha. Sehingga pada akhirnya dapat menekan angka pengangguran,memulihkan perekonomian dan mendukung dunia usaha mandiri serta penyediaan lapangan kerja baru.(wan)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Sinergi Pemkot dan DPRD Tomohon, APBD 2023 Disetujui

30 November 2022 - 23:43 WITA

Moment HARGURNAS, Walikota Caroll Sebut Guru Memiliki Peran Yang Amat Mulia Dan Strategis

30 November 2022 - 11:11 WITA

Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan CSR BRI Kepada PD Pasar Tomohon

29 November 2022 - 23:03 WITA

3 Desember PERBAKIN Tomohon Kembali Gelar Kejuaraan Menembak

29 November 2022 - 18:50 WITA

Pnt Caroll Senduk Hadiri SMST di Tompaso

28 November 2022 - 23:46 WITA

Walikota Caroll Dampingi Gubernur Olly di Ibadah Pembukaan SMST Ke- 35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

28 November 2022 - 22:27 WITA

Trending di Tomohon