Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 28 Jun 2021 06:09 WITA ·

Toar Wakili Walikota Menghadiri Pagelaran Seni Budaya BNN


 Toar Wakili Walikota Menghadiri Pagelaran Seni Budaya BNN Perbesar

Inforakyatnews.com, Tomohon – Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Sulawesi Utara dalam rangkah Hari Anti Narkoba Indonesia (HANI) tahun 2021, mengadakan pagelaran seni dan budaya, bertempat di Terung Kawasaran Kelurahan Kolongan, Tomohon Tengah.

Mengusung tema Perang Melawan Narkoba (War on Drugs) di era pandemi covid-19 menuju Indonesia bersih Narkoba, sejumlah kegiatan seni dan budaya pun dilombahkan, seperti tarian Kawasaran dan Masamper.

Walikota Tomohon Caroll A J Senduk SH dalam sambutannya yang dibacakan oleh  menyampaikan banyak terima kasih kepada BNN Provinsi Sulut yang mempercayakan Pemerintah Kota Tomohon sebagai tuan rumah acara pagelaran Seni dan Budaya tahun 2021 ini.

“Kami menyakini bahwa melalui kegiatan ini akan menciptakan kekompakan dan kebersamaan yang dapat memotivasi serta membakar semangat dalam berkarya, melayani dan memberikan yang terbaik dalam penanganan pencegahan penyalahgunaan narkoba di tengah masyarakat,” ucap Pandeirot

“Kami berharap, lewat kegiatan lomba ini akan muncul bibit-bibit baru, ataupun ada hal-hal yang dapat dikembangkan. Sehingga kebudayaan di Sulawesi Utara berkembang terus sesuai dengan akar kebudayaan,” tambahnya.

Sementara, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE juga memberikan apresiasi kepada BNNP Sulut yang menyelenggarakan kegiatan ini,

“Kota Tomohon dikenal sebagai kota pendidikan dan kota religius dengan adanya kegiatan ini kita dapat mencegah dampak dari penyalahgunaan narkotika dikalangan masyarakat atau kalangan anak muda,” ujar Wakil Walikota itu.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, dilaksanakan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba.

Tampak Hadir juga dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, serta perwakilan dari Forkopimda Kota Tomohon. (***)

Penulis : Aldo Kumaat

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Sinergi Pemkot dan DPRD Tomohon, APBD 2023 Disetujui

30 November 2022 - 23:43 WITA

Moment HARGURNAS, Walikota Caroll Sebut Guru Memiliki Peran Yang Amat Mulia Dan Strategis

30 November 2022 - 11:11 WITA

Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan CSR BRI Kepada PD Pasar Tomohon

29 November 2022 - 23:03 WITA

3 Desember PERBAKIN Tomohon Kembali Gelar Kejuaraan Menembak

29 November 2022 - 18:50 WITA

Pnt Caroll Senduk Hadiri SMST di Tompaso

28 November 2022 - 23:46 WITA

Walikota Caroll Dampingi Gubernur Olly di Ibadah Pembukaan SMST Ke- 35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

28 November 2022 - 22:27 WITA

Trending di Tomohon