Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Breaking News · 25 Mar 2022 12:31 WITA ·

Sendy Rumajar Tukangi DPC Partai Gerindra Kota Tomohon


 Sendy Rumajar Tukangi DPC Partai Gerindra Kota Tomohon Perbesar

 

TOMOHON, inforakyatnews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tomohon partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berganti.

Sebelumnya ketua DPC Kota Tomohon dijabat oleh Ferdinand Mono Turang, kini digantikan oleh wajah segar dari kalangan kaum milenial yakni Sendy Gladys Adolfina Rumajar.

Sendy Gladys Adolfina Rumajar sosok wanita yang telah malang melintang diberbagai organisasi itu dipercayakan Prabowo Subianto Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tomohon ditandai dengan Surat Keputusan (SK) DPP Gerindra bernomor 12-0376/Kpts/DPP-Gerindra/2021 yang ditanda tangani oleh Ketua Dewan Pembinan/ Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen H.Ahmad Muzani.

‘’Kami baru menerima SK kemarin sore dan langsung menghubungi semua pengurus yang ada dalam SK melakukan rapat dengan agenda konsolidasi membentuk kepengurusan hingga tingkat bawah. Yang pasti, siap bergerak untuk menuju tahun 2024,’’ kata putri mantan Wali Kota Tomohon Jefferson SM Rumajar alias Epe saat konfrensipers (24/3) di Aula Kantor DPC Partai Gerindra Kota Tomohon, jl. Limondok, Kelurahan Talete satu.

Didampingi Sekretaris Fity Maya Turang SH dan Wakil Ketua Fargo Jametmal Tular bersama Koordinator Provinsi Sulawesi Utara Ariel Warouw SH dan Koordinator Wilayah Minahasa- Tomohon Meerco Tendean, SEGAR sapaan Sendy Gladys Rumajar pun mengungkapkan, dalam beberapa waktu ke depan akan membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan hingga kelurahan-kelurahan.

“Kami mengajak para simpatisan dan kader Partai Gerindra Kota Tomohon untuk bersama-sama membesarkan partai menuju pemilihan umum tahun 2024 mendatang.” Ajak SEGAR.

Terkait pemilihan legislatif dan pilkada 2024 nanti, Ketua DPC Gerindra Tomohon Sendy tidak menutup kemungkinan untuk mencalonkan diri.

“Terkait Pemilihan legislatif, kita lihat saja nanti, fokus awal kita membesarkan partai terlebih dahulu, kemudian ditunggu hasil konsolidasi. Dan untuk pilkada Tomohon jika tercapai target lima kursi saya optimis untuk maju,” tutur Pemilik nama lengkap Sendy Gladys Adolfina Rumajar.SE.,MIkom. (Kim)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Kasus Dugaan Jemput Paksa “Clear”, Dihadapan Julius Laatung dan Wartawan Liputan Tomohon Kapolres Arian Minta Maaf

31 Oktober 2022 - 23:34 WITA

PWI Tomohon ‘Kecam’ Oknum Aparat Polres Tomohon Jemput Paksa Wartawan Manado Post

29 Oktober 2022 - 19:23 WITA

4 Oknum Wartawan Diduga Lakukan Pemerasan, PWI Tomohon Warning LPK-RI

24 Oktober 2022 - 10:44 WITA

KTA PWI Muda Oknum Wartawan FR Diduga Telibat Kasus Dugaan Pemerasan Terancam  Dicabut

24 Oktober 2022 - 10:23 WITA

Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut

23 Oktober 2022 - 10:52 WITA

Walikota Caroll Hadiri Pleno TPAKD Provinsi Sulawesi Utara

26 September 2022 - 10:42 WITA

Trending di Breaking News