Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 17 Jun 2022 19:24 WITA ·

Sekdakot Roring Serahkan 148 SK Kenaikan Pangkat PNS


 Sekdakot Roring Serahkan 148 SK Kenaikan Pangkat PNS Perbesar

 

TOMOHON, inforakyatNews.com – Pemerintah Kota Tomohon menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat kepada 148 Pegawai.

Penyerahan tersebut dilakukan dalam kegiatan Apel KORPRI jajaran Pemerintah Kota Tomohon digelar di stadion Babe Palar. Jumat (17/06) 2022.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. menjadi Pembina Apel KORPRI Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan membawakan Sambutan Walikota Caroll J.A Senduk, SH.

“Perlu saya tegaskan disini bahwa pangkat PNS bukan merupakan hak, tapi penghargaan atas dedikasi dan kinerja saudara-saudara. oleh karena itu saya berharap untuk tetap terus menunjukan kinerja yang baik, berinovasi, dan menjaga etika birokrasi. perlu saya tegaskan lagi jangan melakukan tindakan overlaping, jangan bertindak melebihi kewenangan yang ada, tetap terus bersinergi dalam menyukseskan visi misi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.” tutur Roring.

Kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak Pemerintah Kota Tomohon atas dukungan dan kontribusi sehingga pelaksanaan hari persatuan pria kaum bapa GMIM di kota Tomohon boleh terlaksana dengan baik.” tutur Roring.

Tahun ini juga kita Pemerintah Kota Tomohon akan melaksanakan event international yaitu Tomohon Intenasional Flower Festival. Sebagai anggota KORPRI kita wajib menyukseskan dan mendukung penuh pelaksanaan event tersebut dan saya mengajak seluruh anggota korpri untuk berpartisipasi aktif dan tetap optimal dalam bersinegi agar pelaksanaan kegiatan TIFF berjalan dengan baik.

“Terkait tugas dan tanggung jawab saudara sebagai anggota KORPRI saya menghimbau kepada seluruh ASN agar bekerja bersama dengan mengedepankan totalitas dan loyalitas yang tinggi serta berintegritas dalam mengimplementasikan kebijakan yang digariskan oleh pimpinan.” tutup Roring.

Hadir juga pada Apel KORPRI ini Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Seluruh PNS yang juga anggota KORPRI dan Tenaga Kontrak Se- Kota Tomohon. (wan)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Peduli Korban Kebakaran, Walikota Caroll Kunjungi Keluarga Serahkan Bantuan

23 November 2022 - 22:32 WITA

Hadiri Closing Ceremony Porprov XI, Walikota Apresiasi Capaian Atlit Kota Tomohon

21 November 2022 - 23:31 WITA

Walkot Caroll Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kabupaten Minut ke-19

21 November 2022 - 22:24 WITA

Walikota Caroll Ungkap Komitmen Permudah Izin di Tomohon

21 November 2022 - 21:53 WITA

Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi “Pembumian Pancasila” Tahun 2022

21 November 2022 - 19:38 WITA

Walikota Caroll: Tomohon Miliki Potensi Sumber Daya Alam Melimpah

21 November 2022 - 18:49 WITA

Trending di Tomohon