Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

TNI/Polri · 29 Apr 2022 22:43 WITA ·

Sekdakot Roring Hadiri Peresmian Gedung SATPAS Polres Tomohon


 Sekdakot Roring Hadiri Peresmian Gedung SATPAS Polres Tomohon Perbesar

 

TOMOHON, inforakyatnews.com – Walikota Tomohon Caroll J. A. Senduk, SH. diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE., ME. menghadiri acara peresmian gedung Satpas Sim Polres Tomohon dan di lanjutkan dengan acara buka puasa bersama, bertempat di gedung Satpas Sim Polres Tomohon, Jumat 29 April 2022.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, SH.,MM. dan di dampingi oleh Kapolres Tomohon AKBP. Arian P. Colibrito, SIK., MH. meresmikan gedung Satpas Sim Polres Tomohon yang di rangkaikan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Sambutan Walikota Tomohon yang di bacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon mengatakan, Polri adalah salah satu alat negara yang merupakan instansi yang melayani masyarakat secara langsung sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagaimana diamanatkan dalam undang-undang Kepolisian Republik Indonesia.

Publik service atau pelayanan publik dalam pengertiannya yaitu segala jasa pelayanan, baik dalam bentuk barang publik maupun jasa publik yang pada prinsipnya menjadi tanggung jawab dan dilaksanakan oleh lembaga negara, instansi pemerintah baik pusat maupun daerah, Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha Milik Daerah serta instansi lainnya yang bergerak dalam pelayanan publik, untuk upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat maupun dalam rangka pelaksanaan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Substansi pelayanan publik selalu dikaitakan dengan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang, untuk memberikan bantuan dan kemudahan kepada masyarakat.

Pelayanan publik ini menjadi semakin penting, karena berhubungan langsung dengan masyarakat yang memiliki keberagaman kebutuhan dan kepentingan.

Turut hadir dalam acara peresmian Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau, S.H., M.H., Dandim 1302 Minahasa diwakili oleh Danramil Tomohon Kapten Inf. Juris Sahese, Tokoh-tokoh agama dan Jajaran Polda Sulawesi Utara beserta Polres Tomohon.(wan)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Peduli Korban Kebakaran, Walikota Caroll Kunjungi Keluarga Serahkan Bantuan

23 November 2022 - 22:32 WITA

Hadiri Closing Ceremony Porprov XI, Walikota Apresiasi Capaian Atlit Kota Tomohon

21 November 2022 - 23:31 WITA

Walkot Caroll Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kabupaten Minut ke-19

21 November 2022 - 22:24 WITA

Walikota Caroll Ungkap Komitmen Permudah Izin di Tomohon

21 November 2022 - 21:53 WITA

Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi “Pembumian Pancasila” Tahun 2022

21 November 2022 - 19:38 WITA

Walikota Caroll: Tomohon Miliki Potensi Sumber Daya Alam Melimpah

21 November 2022 - 18:49 WITA

Trending di Tomohon