Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 5 Mei 2021 04:27 WITA ·

Sekdakot Ringkuangan Pimpin Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Samrat-2021 Polres Tomohon


 Sekdakot Ringkuangan Pimpin Apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Samrat-2021 Polres Tomohon Perbesar

TOMOHON, inforakyatnews.com – Penjabat Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Jemmy Ringkuangan didaulat sebagai pembina dalam apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Samrat-2021 Polres Tomohon, di halaman Mapolres Tomohon, Rabu (5/5/2021).

Ringkuangan yang mwakili Walikota Tolohon membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi.

Dalam sambutan dijelaskan bahwa Operasi Ketupat 2021 akan dilaksanakan selama 12 hari, 6  sampai 17 mei 2021 dengan mengedepankan kegiatan pencegahan didukung deteksi dini dan penegakan hukum dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1442 H dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman.

“Pelaksanaan Operasi ini akan melibatkan unsur Polri, TNI, Polisi Pamong Praja, Dinas Perhungan, Dinas Kesehatan, Pramuka, Jasa Raharja dan lain-lain. Melalui kesiapan rencana Operasi Ketupat 2021, diharapkan dapat diimplementasikan dalam pelaksanaannya untuk memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan dan hari raya Idul Fitri dengan aman, nyaman tertib dan lancar ditengah suasana pandemi covid 19,” jelas Ringkuangan.

Pejabat yang juga dekat dengan awak media ini menambahkan Pemerintah Kota Tomohon mendukung sepenuhnya kaitan dengan pengamanan hari raya Idul Fitri yang dirayakan umat muslim di Kota Tomohon, Instansi terkait dalam hal pengamanan tentu akan dilibatkan sehingga perayaan Idul Fitri nanti akan berjalan baik.

Tampak hadir dalam apel, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh AMKL, Perwira penghubung Kota Tomohon Mayor Inf Vino Onibala, perwakilan Kejari Tomohon, Perangkat Daerah terkait. Hadir sebagai peserta apel, unsur Polri, TNI, Pol PP, Linmas, BPBD bersama unsur terkait lainnya. (Aku)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Sinergi Pemkot dan DPRD Tomohon, APBD 2023 Disetujui

30 November 2022 - 23:43 WITA

Moment HARGURNAS, Walikota Caroll Sebut Guru Memiliki Peran Yang Amat Mulia Dan Strategis

30 November 2022 - 11:11 WITA

Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan CSR BRI Kepada PD Pasar Tomohon

29 November 2022 - 23:03 WITA

3 Desember PERBAKIN Tomohon Kembali Gelar Kejuaraan Menembak

29 November 2022 - 18:50 WITA

Pnt Caroll Senduk Hadiri SMST di Tompaso

28 November 2022 - 23:46 WITA

Walikota Caroll Dampingi Gubernur Olly di Ibadah Pembukaan SMST Ke- 35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

28 November 2022 - 22:27 WITA

Trending di Tomohon