Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 11 Jan 2023 08:54 WITA ·

Restoran “Tomohon Grill” so Buka, ‘Makan Sampe Pongo, Ba Grill Sampe Kram’


 Restoran “Tomohon Grill” so Buka, ‘Makan Sampe Pongo, Ba Grill Sampe Kram’ Perbesar

 

TOMOHON, inforakyatnews.com – Kabar gembira buat masyarakat Kota Tomohon, pasalnya kota yang dikenal dengan wisata kuliner kini telah hadir restoran “Tomohon Grill” yang moderen dan bersahabat dengan selera pengunjung di Kelurahan Woloan Satu, Kecamatan Tomohon Barat.

Beragam menu yang lezat serta ditunjang dengan Chef yang profesional “Tomohon Grill” mampu menyajikan rasa yang dapat disesuaikan oleh pengunjung.

Menurut Owner ”Tomohon Grill” Mega Pangkey mengatakan,konsep Tomohon Grill adalah pengunjung bisa melihat dan memilih daging mana yang akan digunakan.

“Jadi konsepnya pengunjung memilih sendiri potongan daging yang dikehendaki dan melihat sendiri bagaimana memasaknya atau pengunjung bisa mempraktekkan langsung di resto.” Kata Owner Mega Pangkey usai kegiatan soft launching Tomohon Grill,di Kelurahan Woloan Satu. Selasa, 10/1/2023.

Salah satu menu utama Tomohon Grill adalah menu daging panggang dan kuah kuahhan.

Owner Tomohon Grill, Mega Pangkey

“Kita memiliki empat macam daging yang disediakan untuk grill (Panggang) yaitu daging sapi, daging tuna, daging babi dan ayam serta untuk sausnya beragam rasa disajikan mulai dari rasa khas Jepang, Korea dan terus dilakukan penyesuaian untuk rasa Minahasa,” tutur pengusaha muda kelahiran 90an itu.

Mega juga menambahkan, untuk setiap masakan rasanya terus dijaga kwalitasnya karena “Tomohon Grill” bekerjasama dengan konsultan chef.

Disamping itu juga Tomohon Grill memiliki Tagline yaitu “Makan Sampe Pongo, Ba Grill Sampe Kram”

“Artinya makan sampai kenyang dan panggang-panggang daging sampai puas,” ujar pengusaha muda yang masih single tersebut.

Dan untuk harganya kata Mega, pihaknya masih akan melakukan penyesuaian paket dan akan dimulai dengan harga 100,000. Dan Tomohon Grill dibuka setiap hari dari pukul 11.00 sampai pukul 21.00 untuk hari minggu dibuka pukul 13.00 sampai 21.00.

(Wan)

Artikel ini telah dibaca 96 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

HPN 2023 Nanti JTH Dikukuhkan, Turambi Sebut Agenda Awal Ziara ke Makam Tokoh Pers

2 Februari 2023 - 21:46 WITA

Wawali Lumentut Hadiri HUT ke-14 Tribun Manado

2 Februari 2023 - 16:43 WITA

Drainase Salah Satu Poin Pokok Musrenbang Kecamatan Tomohon Tengah

1 Februari 2023 - 20:28 WITA

Bersama Ketua TP-PKK Jeand’arc, Walikota Caroll Melayat di Sejumlah Keluarga Berduka

1 Februari 2023 - 07:27 WITA

Walikota Caroll: RKPD Tahun 2024 Harus Bersinergi Dengan Visi Misi dan Program Prioritas

31 Januari 2023 - 21:11 WITA

Digelar di Gereja Bersejarah GMIM ‘Sion’, Walkot Caroll Apresiasi Pesta Adat Tulude

30 Januari 2023 - 23:19 WITA

Trending di Tomohon