Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 1 Jul 2021 08:21 WITA ·

“Prestisius”, Felix Bawa Kelurahan Lahendong Juara 1 Kampung Tangguh Nusantara & Pos PPKM MIKRO Wilayah POLRES TOMOHON


 “Prestisius”, Felix Bawa Kelurahan Lahendong Juara 1 Kampung Tangguh Nusantara & Pos PPKM MIKRO Wilayah POLRES TOMOHON Perbesar

TOMOHON, inforakyatnews.com – Pada beberapa lalu pemerintah pusat meluncurkan “Kampung Tangguh”, hal ini dimaksudkan untuk mendorong masyarakat berinisiatif mengatasi masalah secara mandiri dalam menangkal pandemi virus berbahaya dengan kearifan lokal.

Dengan penerapan nyata serta tekun dilapangan, program yang diluncurkan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin November lalu mampu menekan angka penyebaran Covid-19. 

Kelurahan Lahendong, dibawah pimpinan Lurah Felix F.G.Lalawi,S.Pd. Berhasil menerapkan “Kampung Tangguh” sebagai pokok penerapan penyebaran Covid-19 menurun.

“Hasil yang memuaskan sejak bulan November 2020 sampai saat ini (1/7/2021) Kelurahan Lahendong dinyatakan nol dari Covid-19,” ujar Lurah Lahendong Felix Lalawi usai penyerahan piagam sebagai juara 1 Kampung Tangguh Nusantara di halaman Polres Tomohon. Senin, (1/7) 2021.



Disamping sebagai terbaik Kampung Tangguh, Kelurahan Lahendong juga dinobatkan sebagai terbaik Pos PPKM MIKRO Wilayah Polres Tomohon dalam puncak HUT Bhayangkara ke-75 pagi tadi.

“Terima kasih atas dinobatkan Kelurahan Lahendong sebagai Kampung Tangguh terbaik dan Pos PPKM Mikro terbaik dari 44 Kelurahan di Kota Tomohon,” kata Felix.

Menurut Felix (Lurah Lahendong), ini semua berkat motifasi dan arahan Walikota Tomohon Caroll Senduk bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Berkat dukungan Walikota dan Wakil Walikota kelurahan Lahendong mempu menunjukan sebagai yang terbaik dalam penerapan prokes.” sebut Felix.

“Selamat ulang tahun kepada POLRI yang ke 75, Tentunya dengan harapan agar Polri terus menjadi mitra masyarakat dalam melaksanakan tugasnya apalagi dengan upaya dari Kapolri saat ini agar dapat terlaksana dalam penerapannya dalam penanganan Kamtibmas dan covid19 di Tomohon.” tukasnya. (Aku)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Peduli Korban Kebakaran, Walikota Caroll Kunjungi Keluarga Serahkan Bantuan

23 November 2022 - 22:32 WITA

Hadiri Closing Ceremony Porprov XI, Walikota Apresiasi Capaian Atlit Kota Tomohon

21 November 2022 - 23:31 WITA

Walkot Caroll Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kabupaten Minut ke-19

21 November 2022 - 22:24 WITA

Walikota Caroll Ungkap Komitmen Permudah Izin di Tomohon

21 November 2022 - 21:53 WITA

Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi “Pembumian Pancasila” Tahun 2022

21 November 2022 - 19:38 WITA

Walikota Caroll: Tomohon Miliki Potensi Sumber Daya Alam Melimpah

21 November 2022 - 18:49 WITA

Trending di Tomohon