Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Minahasa Tenggara · 28 Jun 2022 09:37 WITA ·

Polsek Touluaan Amankan Perkemahan Pelpap GPDI di Mitra


 Polsek Touluaan Amankan Perkemahan Pelpap GPDI di Mitra Perbesar

Ratahan, inforakyatnews.com – Ribuan peserta Pelayanan Pemuda Pantekosta (Pelpap) GPdI banjiri bumi perkemahan “Senayan” Desa Lobu, Kecamatan Touluaan, Minahasa Tenggara, Senin (27/6/2022). Untuk menjaga ketertiban dan keamanan lokasi perkemahan, panitia pelaksana di back-up oleh Polres Mitra dalam hal ini Polsek Touluaan.

Kapolsek Touluaan Aiptu Viktorrico Andriadhi mengaku untuk mengamankan perkemahan pihaknya menurunkan tim sebanyak 30 personil. Artinya semua anggota terlibat langsung dalam kegiatan pengamanan secara bergantian atau shif.

“Kita kerahkan semua anggota yang ada untuk membantu keamanan peserta perkemahan. Terkait teknis pengamanan, anggota bersama panitia melaksanakan ronda malam diseputaran lokasi perkemahan,” kata Viktorricco.

Menurut Kapolsek, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan panitia pelaksana saat melakukan pengamanan. Dirinyapun menegaskan kalau ada hal-hal negatif yang didapati disaat patroli malam, pihaknya tak segan akan menindaki.

“Karena disini panitia sudah menetapkan jadwal pelaksanaan perkemahan. Kalau didapati ada hal yang menganggu Kambtibmas apalagi saat malam hari, yang notabene merupakan jam istirahat malam, kami akan amankan. Tentunya berkoordinasi dengan panitia yang ada,” tuturnya.

Dirinya memastikan pihaknya akan all out dalam pengaman perkemahan. Mulai dari awal hingg berakhirnya kegiatan perkemahan tersebut.

“Pada prinsipnya kami akan all out membantu panitia untuk pengamanan,” terang Kapolsek sembari meminta para peserta maupun masyarakat agar mendukung dan mensukseskan kegiatan perkemahan pemuda GPdi tersebut.

(Rama)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Gelar Reses Kedua, Anggota DPRD Dari Partai Golkar Ini Prioritaskan Masyarakat

12 Oktober 2022 - 08:41 WITA

Gelar Reses Kedua, DPRD Semuel Mintolalu, Mengutamakan Kepentingan Masyarakat

10 Oktober 2022 - 00:29 WITA

Gelar Reses Kedua, Ketua DPRD Marty Ole Prioritaskan Aspirasi Rakyat

10 Oktober 2022 - 00:22 WITA

Gelar Rases Kedua, Fateh Kosoloi Wujudkan Aspirasi Masyarakat

10 Oktober 2022 - 00:19 WITA

Aliansi Masyarakat Adat Nusantara Sulut Akan Muswil ke-III di Mitra

23 September 2022 - 15:35 WITA

Bandar Obat-obatan Terlarang, Di Ringkus Satnarkoba Polres Mitra

4 September 2022 - 19:32 WITA

Trending di Minahasa Tenggara