Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 27 Jun 2022 11:28 WITA ·

Pesparawi Nasional XIII Jogja, Tim LPPD Kota Tomohon Kategori Pemuda-Remaja Raih Gold Champion


 Pesparawi Nasional XIII Jogja, Tim LPPD Kota Tomohon Kategori Pemuda-Remaja Raih Gold Champion Perbesar

 

TOMOHON, inforakyatNews.com – Paduan Suara Remaja Pemuda dari Kota Tomohon, dibawah naungan LPPD (Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah) Kota Tomohon yang mewakili Provinsi Sulawesi Utara dalam Pesparawi Nasional XIII di Jogjakarta pada 20-26 juni 2022 memperoleh hasil yang menggembirakan.

Tim LPPD Kota Tomohon yang membawa nama Sulawesi Utara, meraih juara 1 (Gold Champion) dalam kategori Paduan Suara Remaja Pemuda, selain itu kontingen Sulut meraih gelar dalam berbagai kategori lainnya.

Pesparawi Nasional XIII mempertandingkan 12 kategori lomba, yaitu Solo Anak (7-9 tahun), Solo Anak (10-13 tahun), Paduan Suara Anak (7-13 tahun), Solo Remaja Putri, Solo Remaja Putra, Vocal Group Remaja, Paduan Suara Remaja, Paduan Suara Dewasa Wanita, Paduan Suara Dewasa Pria, Paduan Suara Dewasa Campuran, Musik Pop Gerejawi (MPG) dan Musik Gerejawi Nusantara (MGN).

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH mengatakan ukiran prestasi dari para pemuda remaja yang tergabung dalam LPPD Kota Tomohon menjadi keberhasilan Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dan Sulawesi Utara pada umumnya.
Hasil yang baik ini kita yakini bersama semuanya didasari atas naungan Tuhan Yang Maha Kuasa yang disertai dengan kerja keras, usaha dan upaya dari para tim yang ada.
Mari kita terus pertahankan capain yang diperoleh saat ini, terus tingkatkan kreativitas pemuda remaja dalam kegiatan paduan suara gerejawi yang intinya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

Ketua Umum LPPD Kota Tomohon drg Jean d’arc Senduk Karundeng menambahkan, apresiasi kepada semua yang terlibat keikutsertaan kegiatan ini. Diharapkannya melalui kegiatan ini paduan suara gerejawi di Kota Tomohon akan terus berkembang dan berkualitas.(wan/*)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Sinergi Pemkot dan DPRD Tomohon, APBD 2023 Disetujui

30 November 2022 - 23:43 WITA

Moment HARGURNAS, Walikota Caroll Sebut Guru Memiliki Peran Yang Amat Mulia Dan Strategis

30 November 2022 - 11:11 WITA

Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan CSR BRI Kepada PD Pasar Tomohon

29 November 2022 - 23:03 WITA

3 Desember PERBAKIN Tomohon Kembali Gelar Kejuaraan Menembak

29 November 2022 - 18:50 WITA

Pnt Caroll Senduk Hadiri SMST di Tompaso

28 November 2022 - 23:46 WITA

Walikota Caroll Dampingi Gubernur Olly di Ibadah Pembukaan SMST Ke- 35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

28 November 2022 - 22:27 WITA

Trending di Tomohon