Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Daerah · 1 Des 2021 10:07 WITA ·

Pertegas Komitmen, Ruang Kerja FDW-PYR Berdampingan


 Pertegas Komitmen, Ruang Kerja FDW-PYR Berdampingan Perbesar

AMURANG – Guna mempertegas komitmen dan koordinasi yang kuat dalam membangun, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW) dan Wakil Bupati Petra Yanny Rembang STh (PYR), melakukan perubahan ruang kerja.

Terpantau, sebelumnya ruang kerja bupati dan wabup yang dahulu dilantai berbeda, sekarang berada dilantai dua dan berdampingan. “Ini juga untuk menjalankan kepercayaan masyarakat, untuk membawa Kabupaten Minsel maju, berkepribadian dan sejahtera,” ujar Kabag Humas dan Protokol Minsel Ysis Mangindaan.

Selain itu, perubahan ruang kerja kemudian dirangkaikan dengan pelaksanaan ibadah syukur menempati ruangan baru, yang dilaksanakan Selasa (30/11). Ibadah dipimpin Pdt DR Jemmy Sinubu, yang dihadiri keluarga bupati dan wabup, serta pejabat teras jajaran Pemkab Minsel.

Sementara, Carter V H Mumu SCOM MT, selaku PPK mengatakan, renovasi ruang kerja bupati dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD ) 2021. Dan sudah melewati tahapan sesuai mekanisme dan aturan baik penganggaran maupun proses pekerjaan.

“Target pekerjaan 120 hari. Renovasi ruang kerja bupati dan wabup berjalan lancar dan selesai 100 persen. Saat ini sudah siap ditempati,” ujarnya.(jes)

Artikel ini telah dibaca 104 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Bupati: Pasang Anti Cekcok Anti Ceplok

5 Februari 2023 - 09:54 WITA

Bupati Dampingi Gubernur Subuh Berjamaah di Masjid Raya

29 Januari 2023 - 06:00 WITA

Salurkan Bantuan, FDW-PYR Peduli Korban Banjir di Manado

27 Januari 2023 - 22:24 WITA

FDW-PYR Saksikan Peresmian Bendungan Kuwil oleh Presiden Jokowi

19 Januari 2023 - 19:35 WITA

FDW-PYR Peduli Korban Kebakaran Wulurmaatus

9 Januari 2023 - 19:37 WITA

Gubernur Al Haris Tegaskan Soal Kinerja Para Kades dalam Membangun Desa

6 Januari 2023 - 09:25 WITA

Trending di Daerah