Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Daerah · 4 Mei 2022 18:30 WITA ·

Para Pemudik di Jambi Manfaatkan Fasilitas Pelayanan Terpadu untuk Beristirahat


 Para Pemudik di Jambi Manfaatkan Fasilitas Pelayanan Terpadu untuk Beristirahat Perbesar

Jambi, inforakyatNews.com – Para pemudik Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah yang kelelahan melintasi Provinsi Jambi beristirahat di pos terpadu Alam Barajo yang telah disediakan oleh pihak kepolisian.

Salah seorang pemudik, Jordi (45) warga Jakarta, yang hendak mudik ke Sumatra Barat, saat tiba di Jambi merasa kelelahan dan beristirahat di pos terpadu Alam Barajo, Rabu.

Ia mengucapkan sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian di Jambi yang telah menyambut baik dan memberikan tempat istirahat yang nyaman.

“Kami berterima kasih kepada pihak kepolisian di Kota Jambi yang telah menyediakan Pos untuk beristirahat untuk kami, para pemudik,” katanya.

Dia juga menyampaikan selama perjalanan darat menggunakan mobil pribadi sangat melelahkan. Sebab, terkena macet dan membutuhkan waktu yang panjang hingga bisa sampai ke kampung halaman.

Sementara itu, Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi, Kompol Mas Edy menyampaikan agar tetap berhati-hati berkendara agar bisa selamat sampai tujuan kampung halaman.

“Semoga pemudik bisa melanjutkan perjalanan dengan nyaman dan sampai tujuan,” katanya.

Pos terpadu ini bukan hanya untuk petugas berjaga. Namun, juga bisa dipergunakan bagi para pemudik yang ingin beristirahat.

Selama Operasi Ketupat tahun ini, telah banyak pemudik yang beristirahat di pos tersebut mulai dari tujuan ke Jawa hingga sebaliknya. (Effendi)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Mashuri Tutup LT-III Regu Penggalang Kwarcab Gerakan Pramuka Merangin

11 November 2022 - 12:39 WITA

Merangin Peringati Hari Pahlawan 2022

11 November 2022 - 12:33 WITA

Longsor, Wabup Langsung Turun Sampai Jalan Kembali Normal

11 November 2022 - 12:29 WITA

Nilwan Yahya Optimis, Merangin Raih Camat Teladan

11 November 2022 - 12:25 WITA

MTQ Ke-51 Tingkat Provinsi Jambi Dibuka, Diikuti 1.234 Kafilah

1 November 2022 - 08:47 WITA

Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut

23 Oktober 2022 - 10:52 WITA

Trending di Daerah