Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Minahasa Tenggara · 28 Jul 2022 21:42 WITA ·

Kunjungan Tatap Muka Kapolres Mitra, Siap Melindungi Masyarakat


 Kunjungan Tatap Muka Kapolres Mitra, Siap Melindungi Masyarakat Perbesar

inforakyatnews.com, MITRA– Dalam rangka kunjungan kerja tatap muka Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Minahasa Tenggara (Mitra), AKBP Feri R Sitorus SIK MH ke Polsek Belang dan Ratatotok, memberikan solusi permasalahan rakyat selama ini.

Acara kunjungan tatap muka yang berlangsung pada Kamis (28/07/2022) ini, memberikan kesempatan kepada semua aparat kecamatan dan desa, untuk menyamaikan permohonan serta keluhan masyarakat kepada bapak Kapolres, dan segera akan di tindak lanjuti secepat mungkin guna melindungi masyarakat dari segala permasalahan salama ini.

Dalam sambutannya, Kapolres menjelaskan tentang program kerja team kepolisian Mitra yang sedang berjalan, untuk melayani dan melindungi seluruh rakyatnya.

“Dengan adanya saya di wilayah Mitra ini, semoga dapat mencegah segala kejahatan dan permasalahan masyarakat, kususnya wilayah yang digarap oleh Polsek Belang dan Ratatotok,” ujarnya.

“saya juga sedang membuat program yang sekarang ini sedang berjalan dan sangat membantu, yakni CEGAH JO..!, yang dimana slogan ini terdiri dari, Cepat, Efektif, Gabungan, Aman, Humanis, Jalankan, Optimal. Dan ini semua akan kami lakukan untuk melindungi masyarakat Mitra. Jadi mulai sekarang jika ada permasalahan yang terjadi, silahkan hubungi saya,” tutup kapolres.

Tidak bisa dipungkiri acara tersebut membuat tokoh masyarakat yang menghadiri seperti , Danramil , Anggota DPR, Camat, Hukumtua, Lembaga adat, Lemabag Agama serta Jajaran Perangkat Kecamatan dan Desa lainnya, merasa sangat terbantu, untuk mengatasi segala permasalahan yang akan terjadi mendatang.

(Rama)

Artikel ini telah dibaca 112 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Gelar Reses Kedua, Anggota DPRD Dari Partai Golkar Ini Prioritaskan Masyarakat

12 Oktober 2022 - 08:41 WITA

Gelar Reses Kedua, DPRD Semuel Mintolalu, Mengutamakan Kepentingan Masyarakat

10 Oktober 2022 - 00:29 WITA

Gelar Reses Kedua, Ketua DPRD Marty Ole Prioritaskan Aspirasi Rakyat

10 Oktober 2022 - 00:22 WITA

Gelar Rases Kedua, Fateh Kosoloi Wujudkan Aspirasi Masyarakat

10 Oktober 2022 - 00:19 WITA

Aliansi Masyarakat Adat Nusantara Sulut Akan Muswil ke-III di Mitra

23 September 2022 - 15:35 WITA

Bandar Obat-obatan Terlarang, Di Ringkus Satnarkoba Polres Mitra

4 September 2022 - 19:32 WITA

Trending di Minahasa Tenggara