Menu

Mode Gelap
Breaking News: Tak Memiliki Identitas Jelas, Warga Papua ini Ditemukan Tak Bernyawa di Acara Duka Gunung Api Karangetang Status Siaga, Bupati Imbau Masyarakat Waspada Diduga Depresi, Wanita Muda Penumpang KM.Labobar Lompat ke Laut Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen

Tomohon ยท 26 Mei 2023 WITA

Komitmen Penuh CSWL Yerkait Pariwisata, Walikota Caroll Launching TCEI


 Komitmen Penuh CSWL Yerkait Pariwisata, Walikota Caroll Launching TCEI Perbesar

 

TOMOHON, inforakyatnews.com – Walikota Tomohon Caroll Senduk melaunching Tomohon Creative Ekonomy Innvation (TCEI) Expo 2023 bertempat di Michi No Eki Pakewa Tomohon,Jumat 26 Mei 2023.

Kegiatan yang diprakarsai Dinas Pariwisata Kota Tomohon merupakan wujud nyata dari visi misi CSWL dalam mengembangkan sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kota Tomohon.

Walikota Caroll Senduk mengatakan dalam rangka mewujudkan Kota Tomohon yang maju dan berdaya saing, maka sektor Ekonomi Kreatif sangat tepat dikembangkan.

“Karena pelaksanaan Expo ini bisa membantu pelaku-pelaku ekonomi kreatif khususnya juga masyarakat Kota Tomohon pada umumnya. Saya berharap dengan perkembangan UMKM yang ada di Tomohon bisa meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Kota Tomohon,” ungkap Walikota Caroll Senduk.

“Banyak selamat bagi semua pelaku-pelaku ekonomi kreatif semoga kedepannya semua bisa makin maju dan Kota Tomohon makin sejahtera,” tambahnya.

Diketahui Launching Tomohon Inovasi Ekraf Expo 2023 Dinas Pariwisata Kota Tomohon tersebut, Wali Kota Caroll Senduk turut didampingi Direktur Michi No Eki Pakewa Tomohon Vonny Josefien Pangemanan, Kadis Pariwisata Judhistira Siwu SE MSi, Mr Okamura Kenji dari JICA Office Indonesia, serta perwakilan Forkopimda.

Turut hadir dalam acara assisten I ODS Mandagi, Kepala Bapelitbang Sulut Jemmy Lampus, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Senduk Gregori Azaria Roeroe, pihak JICA Jepang dan para tamu undangan. (Wan/*)

Artikel ini telah dibaca 124 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Hadiri Pelantikan PWRI, Begini Harapan Walikota Caroll Senduk

21 September 2023 - 07:37 WITA

Perhatian Khusus Bagi Lansia Tomohon, Walikota Caroll Serahkan Bansos

20 September 2023 - 22:22 WITA

Akhir Pekan Ini Nuansa Batak Bakal Selimuti Kota Tomohon, Ada Tarian Tor Tor

20 September 2023 - 07:05 WITA

Dihadiri Walikota Caroll, Wagub Kandouw Beberkan Tiga Faktor IPM

19 September 2023 - 21:52 WITA

Walikota Caroll Promosikan Pariwisata dan Pertanian, Dubes Seychelles Sebut Negara Sahabat Tertarik

15 September 2023 - 12:30 WITA

Kepedulian Pemkot Tomohon, Walikota Caroll Serahkan Insentif Kepada Ratusan Lansia

8 September 2023 - 21:00 WITA

Trending di Tomohon