Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Daerah · 28 Mar 2022 00:21 WITA ·

Jelang Ramadan, Kapolda Jambi Intruksikan Jajaran Pantau Harga dan Stok Minyak Goreng


 Kapolda Jambi, Irjen Albertus Rahmad Wibowo Perbesar

Kapolda Jambi, Irjen Albertus Rahmad Wibowo

InforakyatNews.com, Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk memantau harga dan stok minyak goreng di pasaran. Hal ini bertujuan guna mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga minyak goreng jelang bulan Ramadan.

“Kapolda Jambi telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran agar melakukan pengecekan setiap hari untuk minyak goreng curah yang ada di pasar, toko, kelontong, minimarket, maupun distributor dan pabrik,” kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Minggu (27/3/2022).

Mulia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, jika ada menemukan kelangkaan atau harga minyak curah tidak sesuai harga eceran tertinggi (HET), agar dapat menghubungi Nomor Layanan Bantuan Polisi melalui pesan WhatsApp di 0853-60-555–222.

“Jika ada laporan terkait penyimpangan minyak goreng akan segera kita tindaklanjuti,” tegasnya.

Sebelumnya, Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo bersama Direktur Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol. Christian Tory telah melakukan pengecekan ke gudang dan pabrik minyak goreng PT BNP dan PT KTN di kawasan Talangduku, Kabupaten Muarojambi.

Pengecekan ke pabrik dan gudang minyak goreng tersebut dalam rangka untuk memastikan stok minyak goreng di Jambi dalam kondisi aman dan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama jelang bulan Ramadan.

Polda Jambi juga memastikan bahwa stok minyak goreng di Jambi aman dan mencukupi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di pasaran. Polda Jambi juga terus mengawal pendistribusian minyak goreng ke daerah-daerah yang ada di Provinsi Jambi sehingga tidak ada penimbunan.(Eff)

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Mashuri Tutup LT-III Regu Penggalang Kwarcab Gerakan Pramuka Merangin

11 November 2022 - 12:39 WITA

Merangin Peringati Hari Pahlawan 2022

11 November 2022 - 12:33 WITA

Longsor, Wabup Langsung Turun Sampai Jalan Kembali Normal

11 November 2022 - 12:29 WITA

Nilwan Yahya Optimis, Merangin Raih Camat Teladan

11 November 2022 - 12:25 WITA

MTQ Ke-51 Tingkat Provinsi Jambi Dibuka, Diikuti 1.234 Kafilah

1 November 2022 - 08:47 WITA

Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut

23 Oktober 2022 - 10:52 WITA

Trending di Daerah