Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 3 Jul 2022 22:00 WITA ·

Jamu Wisman, Walikota Caroll: Selamat Menikmati Keindahan Kota Tomohon


 Jamu Wisman, Walikota Caroll: Selamat Menikmati Keindahan Kota Tomohon Perbesar

TOMOHON, inforakyatnews.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng bertempat di grand Linow menerima kunjungan Asia Partners Evangelical Church in Hesse and Nassau (EKHN) di jerman dengan delegasi berasal dari Jerman, India dan Korea. (3/07)

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Th.D. dimana dalam rangka meningkatkan hubungan kemitraan antara GMIM dan EKHN yang telah terjalin selama kurang lebih 35 tahun.

Walikota Tomohon mengatakan ‘Selamat datang dan selamat menikmati keindahan Kota Tomohon’.

“Kiranya kunjungan ini akan memberi kenangan yang indah tentang Kota Tomohon bagi seluruh rombongan,” ujar walikota.

Lanjut Walikota Caroll, wisatawan asing datang ke Tomohon menikmati keindahan alam kita lewat Danau, Pegunungan, Musik, Tarian hingga makanan yang menjadi bagian dari budaya kita adalah bagian dari misi membawa Tomohon sebagai Kota Pariwisata Dunia.

“Hari ini torang kedatangan tamu yang adalah bagian dari tamu Sinode GMIM, mereka adalah para Hamba Tuhan dari berbagai negara diantaranya Jerman, India, Korea dan lainnya,” imbuhnya.

Semoga dengan mulai berakhirnya pandemi covid, kata Caroll Senduk dapat membuka akses Pariwisata lebih luas terlebih ketika TIFF nanti akan semakin banyak tamu yang datang,” tulis walikota Caroll Senduk di akun medsos miliknya.

Sebelum jamuan makan malam, para tamu disuguhkan budaya daerah yaitu musik bambu, Kolintang dan tarian daerah kreasi. Para tamu secara bergantian memberikan apresiasi atas musik dan tarian yg ditampilkan bahkan turut berdansa bersama diiringi musik bambu.

Pada kesempatan ini dalam tukar menukar cenderamata, Walikota Tomohon menerima cenderamata dari pihak EKHN berupa salinan Cetakan Alkitab Pertama di Dunia yang Dicetak dalam Bahasa Latin oleh Johanes Gutenberg pada abad XV.

Hadir juga Jajaran Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Wan/*)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Sinergi Pemkot dan DPRD Tomohon, APBD 2023 Disetujui

30 November 2022 - 23:43 WITA

Moment HARGURNAS, Walikota Caroll Sebut Guru Memiliki Peran Yang Amat Mulia Dan Strategis

30 November 2022 - 11:11 WITA

Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan CSR BRI Kepada PD Pasar Tomohon

29 November 2022 - 23:03 WITA

3 Desember PERBAKIN Tomohon Kembali Gelar Kejuaraan Menembak

29 November 2022 - 18:50 WITA

Pnt Caroll Senduk Hadiri SMST di Tompaso

28 November 2022 - 23:46 WITA

Walikota Caroll Dampingi Gubernur Olly di Ibadah Pembukaan SMST Ke- 35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

28 November 2022 - 22:27 WITA

Trending di Tomohon