Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Manggarai · 28 Apr 2022 14:20 WITA ·

Heri Ngabut: Jabatan Adalah Penugasan dan Kepercayaan


 Heri Ngabut: Jabatan Adalah Penugasan dan Kepercayaan Perbesar

Manggarai, Inforakyatnews.com – Wakil Bupati Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Heribertus Ngabut melantik dan mengambil sumpah 158 orang pejabat adminsitrator dan pejabat pegawas lingkup Pemkab Manggarai, Kamis (28/4/22) di Gedung MCC Ruteng.

Wabup Heri mengatakan, organisasi terdiri dari bagian-bagian, yang menunjukkan detail tugas yang secara otomatis membutuhkan orang-orang atau pejabat untuk melaksanakan tugas-tugas tersebut. Karena itu pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan hari ini harus dimaknai sebagai sebuah penugasan dan kepercayaan.

Dalam manajemem sumber daya aparatur rotasi dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa. Karena itu saya minta para pejabat untuk segera bekerja dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab sesuai tupoksi di unit kerja masing-masing.

“Mari kita bahu-membahu bekerja keras dan bekerja cerdas mewujudkan manggarai yang maju, adil dan berdaya saing.Saya.minta untuk nyatakan kehebatan dari kalian semua, nyatakan kecerdasan kita, bahwa kita adalah orang-orang pilihan dan bisa mengalirkan yang terbaik untuk melayani masyarakat sesuai tupoksi kita,” kata Wabup Heri.

Wabup juga mengatakan, pejabat-pejabat yang dilantik harus berbangga karena sudah menjadi yang terutama di antara yang sama. Penugasan ini harus diterima dengan suka cita karena bekerja harus dimulai dari hati yang damai,iklas dan tulus tifak boleh ada beban meskipun kita tahu bahwa antara harapan dan kenyataan tidak berjalan seiring.

“Kematangan kita ditakar ketika bisa melewati semua tantangan dan menjadikannya sebagai peluang.Anda dilatih untuk bekerja dengan hati karena hati merupakan pusat kekuatan manusia. Bekerja tidak hanya mengandalkan pikir dan juga mengandalkan hati,” ujar Wabup.

Pejabat juga harus menampilkan kinerja yang terbaik untuk mendukung program kerja bupati dan wabup dan pastikan bergerak dalam irama yang sama dan ikut garis komando. Selain itu, jadilah penyimbang jangan jadi penghambat.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, kami butuh dukungan dari seluruh ASN. Karena itu teruslah bekeja secara profesional, disiplin dan berintegritas,” kata Wabup berharap. (Adi Nembok)

Artikel ini telah dibaca 103 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Polisi Grebek Judi Sabung Ayam, 2 Pelaku Ditangkap

28 November 2022 - 19:57 WITA

Entrasol Ajak Warga Ruteng Jalan Sehat dan Senam Aerobik

12 November 2022 - 16:43 WITA

Di Manggarai, Anak Bunuh Ibu Kandung

25 Oktober 2022 - 16:35 WITA

Pintu Gerbang Dinas PPO Manggarai Dicuri

25 Oktober 2022 - 06:32 WITA

Kedelai Varietas Anjosmoro Mulai Dikembangkan di Cibal Barat

23 Oktober 2022 - 09:59 WITA

4 Hari Operasi Zebra, Ini Pelanggaran Lalu Lintas yang Terbanyak

7 Oktober 2022 - 12:23 WITA

Trending di Manggarai