Menu

Mode Gelap
KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler GMNI Cabang Manggarai Demo Tolak Kenaikkan Harga BBM Kata BMKG Soal Cuaca Tak Menentu Saat ini Pemda Manggarai Himbau Masyarakat Waspada Wabah PMK

Tomohon · 11 Agu 2022 14:45 WITA ·

Hari ke-4 TIFF Festival Kuliner, Ini Kata Walikota Caroll


 Hari ke-4 TIFF Festival Kuliner, Ini Kata Walikota Caroll Perbesar

 

TOMOHON, inforakyatNews.com – Salah satu tujuan diselenggarakan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) yakni memajukan perekonomian dari segi pariwisata maupun budaya.

Memasuki hari ke-4 TIFF 2022 digelar dengan side iven Festival Kuliner se Kota Tomohon dan dilaksanakan di GOR Babe Palar. (11/08)

Walikota Tomohon Caroll Senduk ketika membuka kegiatan mengatakan, Festival kuliner dapat memajukan perekonomian masyarakat khususnya di Kota Tomohon.

“Dengan digelarnya festival kuliner ini dapat mendorong perekonomian masyarakat Kota Tomohon. Selamat kepada seluruh peserta yang ikut ambil bagian dalam mensukseskan pelaksanaan TIFF 2022, lewat festival kuliner hari ini,” kata Senduk

Walikota pun berharap diselenggarakan nya festival tersebut bisa memacu lebih berkembang kelompok-kelompok UMKM khususnya kuliner lebih banyak lagi dan dapat mendukung program pemerintahan CS-WL, dalam rangka mewujudkan kota Tomohon sebagai kota wisata kuliner.

“Dari laporan yang saya terima lomba festival kuliner hanya diikuti oleh 33 kelompok kelurahan yang ikut dalam Festival ini. Itu sangat sedikit. Jadi, saya harap kedepan pesertanya dapat lebih banyak lagi,” ujarnya.

Caroll menambahkan festival kuliner ini secara ekonomi akan membangkitkan perputaran ekonomi di Kota Tomohon karena kuliner salah satu andalan PAD Kota Tomohon.

“Dan ini sangat-sangat bermanfaat bagi torang semua yang ada di Kota Tomohon. Saya yakin pelaksanaan festival kuliner ini akan berdampak positif bagi kesejahteraan rakyat Tomohon,” tandasnya.

Turut hadir, Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Jeand’arc Senduk – Karundeng, Sekdakot Tomohon, Edwin Roring, Ketua Panitia TIFF 2022, Vonny Pangemana, Jajaran Pejabat Pemkot Tomohon, dan seluruh peserta lomba festival kuliner. (wan*)

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Walikota Caroll Hadiri Pleno TPAKD Provinsi Sulawesi Utara

26 September 2022 - 10:42 WITA

Caroll-Wenny Hadiri Peringatan HUT ke-58 Provinsi Sulut

24 September 2022 - 06:00 WITA

“Tomohon Bersyukur”, Ratusan ASN Hadiri KKR Yang Dipimpin Pdt Gilbert Lumoindong

23 September 2022 - 16:56 WITA

Pondalos Sebut Penggunaan Pelat Ranmor Warna Putih Diberlakukan Bertahap

21 September 2022 - 13:56 WITA

Surya Paloh Beberkan Alasan Rekomendasi Tiga Capres dari Eksternal Partai

20 September 2022 - 17:24 WITA

Apresiasi Kader Nasdem Sulut, Surya Paloh Targetkan Minimal Mampu Pertahankan Hasil Pemilu 2019

20 September 2022 - 14:50 WITA

Trending di Partai