Menu

Mode Gelap
KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler GMNI Cabang Manggarai Demo Tolak Kenaikkan Harga BBM Kata BMKG Soal Cuaca Tak Menentu Saat ini Pemda Manggarai Himbau Masyarakat Waspada Wabah PMK

Tomohon · 19 Sep 2022 15:25 WITA ·

GOR Mini di Setiap Kecamatan Mulai Dibangun


 GOR Mini di Setiap Kecamatan Mulai Dibangun Perbesar

TOMOHON, inforakyatNews.com – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH, meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Olahraga Kecamatan Tomohon Utara  di Belakang Kantor Kecamatan Tomohon Utara. (19/9)

Disela-sela peletakan batu pertama tersebut, Walikota berharap nantinya GOR Mini yang sementara dibangun bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

“Gedung ini nantinya juga akan digunakan untuk kegiatan-kegiatan kemasyarakatan maupun Pemerintah.” tutur Caroll Senduk.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ventje Karundeng mengatakan pembangunan Gedung Olahraga ini merupakan yang pertama dalam pemerintahan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon (CSWL).

Pelaksanaan pembangunan GOR Mini, sesuai dengan visi misi dari WaliKota dan Wakil WaliKota, di mana setiap Kecamatan akan didirikan GOR Mini.

Ditambahkannya, untuk pembangunan GOR disetiap Kecamatan syarat mutlaknya yakni tanah tersebut milik dari pemerintah dan sudah bersertifikat.

Tampak hadir, Camat Tomohon Utara, Lurah se-Kecamatan Tomohon Utara, dan Jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tomohon. (wan)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Walikota Caroll Hadiri Pleno TPAKD Provinsi Sulawesi Utara

26 September 2022 - 10:42 WITA

Caroll-Wenny Hadiri Peringatan HUT ke-58 Provinsi Sulut

24 September 2022 - 06:00 WITA

“Tomohon Bersyukur”, Ratusan ASN Hadiri KKR Yang Dipimpin Pdt Gilbert Lumoindong

23 September 2022 - 16:56 WITA

Pondalos Sebut Penggunaan Pelat Ranmor Warna Putih Diberlakukan Bertahap

21 September 2022 - 13:56 WITA

Surya Paloh Beberkan Alasan Rekomendasi Tiga Capres dari Eksternal Partai

20 September 2022 - 17:24 WITA

Apresiasi Kader Nasdem Sulut, Surya Paloh Targetkan Minimal Mampu Pertahankan Hasil Pemilu 2019

20 September 2022 - 14:50 WITA

Trending di Partai