Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

TNI/Polri · 18 Okt 2022 10:52 WITA ·

Giat Strong Point Polres Tomohon Diapresiasi Pemerintah dan Masyarakat


 Giat Strong Point Polres Tomohon Diapresiasi Pemerintah dan Masyarakat Perbesar

TOMOHON, inforakyatNews.com – Kepolisian Resort Kota Tomohon menggelar kegiatan strong point atau pengaturan dan pengamanan kegiatan masyarakat di pagi hari.

Kegiatan yang dilaksanakan di simpang tiga, simpang empat, lokasi sekolah, pusat keramaian masyarakat bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ya, ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang salah satunya melakukan pengaturan arus lalulintas pagi hari di mana saat masyarakat akan menuju ke tempat kerja dan saat anak-anak akan ke Sekolah.” terang Kapolres AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K, M.H. (18/10)

Primadanu juga menyebut kegiatan tersebut juga dalam rangka untuk memberikan rasa aman, sehingga masyarakat bisa sampai ke tujuan baik ke tempat kerja, sekolah tepat waktu dan selamat.

“Jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan, saat itu juga bisa langsung menghubungi Personil yang bertugas saat melakukan pengaturan,” ungkap Primadanu.

Kegiatan akan rutin dilakukan, lanjut Primadanu, dan untuk saat ini, dengan situasi yang ada, akan dilaksanakan 2 kali dalam satu minggu di saat jam sibuk masyarakat yang memerlukan kehadiran Polri.

“Untuk Polres Tomohon dalam melakukan pengaturan arus lalulintas, tidak hanya melibatkan unsur lalulintas, tapi seluruh Personil dilibatkan, dari Kapolres sampai personil yang ada di Polsek-polsek,” tukasnya.

Pemerintah dan Masyarakat pun mengapresiasi Polres Tomohon atas kegiatan positif tersebut. Kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Tomohon dalam melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas pagi hari, di mana hal ini sangat membantu masyarakat demi kelancaran saat beraktifitas.

“Kepolisian baik tingkat pusat, Polda khususnya Polres Tomohon dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang lalulintas, dan kepada seluruh masyarakat kiranya dapat mendukung program kepolisian Polres Tomohon dengan menaati aturan berlalulintas yang ada,” ujar Pdt. Jeffry Kalalo, M.Th staff ahli Walikota dan Wakili walikota Tomohon, Tokoh Masyarakat.

Ibu Shintia selaku orang tua murid sangat berterima kasih untuk kegiatan yang sudah dilakukan, di mana mempermudah orang tua murid saat mengantar anak-anak akan ke sekolah, apalagi saat akan menyebarang jalan, dengan kendaraan yang ramai, sehingga bisa menyeberang jalan dengan selamat.

“Harapannya kegiatan terus dilakukan setiap hari, karena hal ini sangat berguna terutama demi keselamatan anak-anak dan orang tua yang akan mengantar anak ke sekolah,” harapnya.

(Wan)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Peduli Korban Kebakaran, Walikota Caroll Kunjungi Keluarga Serahkan Bantuan

23 November 2022 - 22:32 WITA

Hadiri Closing Ceremony Porprov XI, Walikota Apresiasi Capaian Atlit Kota Tomohon

21 November 2022 - 23:31 WITA

Walkot Caroll Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kabupaten Minut ke-19

21 November 2022 - 22:24 WITA

Walikota Caroll Ungkap Komitmen Permudah Izin di Tomohon

21 November 2022 - 21:53 WITA

Pemkot Tomohon Gelar Sosialisasi “Pembumian Pancasila” Tahun 2022

21 November 2022 - 19:38 WITA

Walikota Caroll: Tomohon Miliki Potensi Sumber Daya Alam Melimpah

21 November 2022 - 18:49 WITA

Trending di Tomohon