Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 4 Mei 2021 08:00 WITA ·

Fien Ering Lantik Dua Pejabat Struktural Kejaksaan Negeri Tomohon


 Fien Ering Lantik Dua Pejabat Struktural Kejaksaan Negeri Tomohon Perbesar

 

TOMOHON, inforakyatnews.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon Fien Ering, SH.,MH. Mengatakan mutasi diperlukan dimana tujuan utamanya adalah untuk menumbuh kembangkan semangat kerja sekaligus pemberdayaan manusia secara optimal. 

“Mutasi sebagai bentuk penyegaran dan bagian pola pembinaan karir bagi para pegawai,” kata Kajari Fien Ering saat melantik pejabat struktural Kejari Tomohon, Kepala seksi pidana khusus (pidsus) dan Kapala sub seksi bagian Penyidikan pada Seksi tindak pidana khusus. Selasa, (4/4) 2021.

Fien Ering juga mengingatkan kepada pejabat baru agar terus berkoordinasi dengan pejabat lainya guna memberikan pelayanan terbaik  kepada masyarakat.

“Ini merupakan suatu kepercayaan dari pimpinan, saya berharap kepada pejabat baru agar dapat berkoordinasi dan melaksanakan tugas dan amanah barunya dengan penuh tanggung jawab untuk kemajuan Kejaksaan Negeri Tomohon serta mampu memperlihatkan komitmen kita untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” tutup Ering.

Kegiatan digelar di gedung JMS Emas Kejari Tomohon dengan menerapkan protokol kesehatan dan diikuti oleh seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Tomohon. 

Diketahui Chairul Firdauz Mokoginta,SH sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara padahal Kejaksaan Negeri Konawe Selatan dan dilantik sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Tomohon serta Muhamad Al Fikri,SH yang sebelumnya adalah Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Negeri Tomohon, dilantik sebagai Kepala Sub Seksi Penyidikan pada Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Tomohon.(TM)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Sinergi Pemkot dan DPRD Tomohon, APBD 2023 Disetujui

30 November 2022 - 23:43 WITA

Moment HARGURNAS, Walikota Caroll Sebut Guru Memiliki Peran Yang Amat Mulia Dan Strategis

30 November 2022 - 11:11 WITA

Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan CSR BRI Kepada PD Pasar Tomohon

29 November 2022 - 23:03 WITA

3 Desember PERBAKIN Tomohon Kembali Gelar Kejuaraan Menembak

29 November 2022 - 18:50 WITA

Pnt Caroll Senduk Hadiri SMST di Tompaso

28 November 2022 - 23:46 WITA

Walikota Caroll Dampingi Gubernur Olly di Ibadah Pembukaan SMST Ke- 35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

28 November 2022 - 22:27 WITA

Trending di Tomohon