Menu

Mode Gelap
Alfamart Peduli Kreativitas Anak Sejak Dini Debt Collector Dilarang Gunakan Kekerasan dalam Penagihan Hutang Konsumen Kebersamaan dalam Dialog Lintas Iman, Wujud Toleransi Beragama di Sulut KPK Buka Kelas Pemuda Anti Korupsi Tahun 2022 di Sulut Hadirkan DJ Ribka, HUT ke-8 “Good Day Club” Bakal Spektakuler

Tomohon · 24 Mei 2022 17:27 WITA ·

DPD KNPI Kota Tomohon 2022-2025 Dilantik, Ini Kata Wali Kota Caroll


 DPD KNPI Kota Tomohon 2022-2025 Dilantik, Ini Kata Wali Kota Caroll Perbesar

TOMOHON, inforakyatNews.com – Pemerintah Kota Tomohon siap mensuport setiap program dari organisasi yang ada di Kota Tomohon tidak terkecuali KNPI.

“Tentunya pemerintah akan terus mensupport semua program positif yang dilaksanakan oleh organisasi yang ada di Kota Tomohon, pemerintah akan memberikan hibah guna untuk menunjang segala program positif tersebut.” kata Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH saat menghadiri pelantikan Pengurus KNPI Kota Tomohon di GOR Babe Palar. (24/5) 2022.

Wali Kota Caroll juga mengatakan, Kiranya Pengurus KNPI Kota Tomohon yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dapat menjadi teladan bagi Pemuda-pemuda yang lain, dan keberhasilan Pemuda KNPI di Kota Tomohon ini harus dilakukan melalui aksi nyata serta harus terus bersinergi dengan pemerintah yang ada untuk kemajuan pembangunan Kota Tomohon.

“Ini menjadi hal yang baik untuk pemuda di Kota Tomohon agar dapat terus maju berkarya demi Kota Tomohon yang semakin hebat, agar juga pemuda Kota Tomohon menjadi pemuda-pemuda yang semakin hebat. Kita semua beryukur atas pelantikan ini, banyak selamat untuk semua pengurus yang diberikan anamah. Semoga KNPI Kota Tomohon semakin jaya dan terus berjuang untuk kemajuan Nusa dan Bangsa.” tukasnya.

Sebelum pelantikan didahului dengan peresmian Kantor DPD KNPI Kota Tomohon berlokasi di Stadion Babe Palar Kota Tomohon oleh Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara Rio Dondokambey. Selanjutnya dilaksanakan prosesi pelantikan Ketua DPD KNPI Kota Tomohon Karlheinz Senduk beserta jajaran pengurus lainnya oleh Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara Rio Dondokambey.

Hadir perwakilan Forkopimda Kota Tomohon, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Tomohon Drs. Ventje Karundeng serta jajaran Pengurus DPD KNPI Kota Tomohon yang baru saja dilantik. (wan)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Sinergi Pemkot dan DPRD Tomohon, APBD 2023 Disetujui

30 November 2022 - 23:43 WITA

Moment HARGURNAS, Walikota Caroll Sebut Guru Memiliki Peran Yang Amat Mulia Dan Strategis

30 November 2022 - 11:11 WITA

Walikota Caroll Senduk Hadiri Penyerahan CSR BRI Kepada PD Pasar Tomohon

29 November 2022 - 23:03 WITA

3 Desember PERBAKIN Tomohon Kembali Gelar Kejuaraan Menembak

29 November 2022 - 18:50 WITA

Pnt Caroll Senduk Hadiri SMST di Tompaso

28 November 2022 - 23:46 WITA

Walikota Caroll Dampingi Gubernur Olly di Ibadah Pembukaan SMST Ke- 35 dan Soft Opening Gedung Rektorat UKIT

28 November 2022 - 22:27 WITA

Trending di Tomohon